Diincar MU, Alex Sandro Nyatakan Akan Bertahan di Juventus

Diincar MU, Alex Sandro Nyatakan Akan Bertahan di Juventus

Diincar MU, Alex Sandro Nyatakan Akan Bertahan di Juventus

Masa depan bek kiri Juventus, Alex Sandro tampaknya semakin jelas setelah dikabarkan untuk memilih bertahan bersama Juventus. Sebelumnya sang pemain santer dikabarkan akan meninggalkan Si Nyonya Tua menuju Manchester United.

Dilansir dari Goal sang pemain menyatakan siap untuk memperpanjang kontraknya bersama Juve hingga tahun 2023. Sebelumnya kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada tahun 2020.

1. Akan mendapatkan kenaikan gaji

Diincar MU, Alex Sandro Nyatakan Akan Bertahan di Juventus

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain belakang asal Brazil ini dikabarkan menjadi incaran dua tim kuat Manchester United dan PSG, apalagi sisa kontraknya yang hanya tersisa 18 bulan lagi.

Namun kini sang pemain dikabarkan siap memperpanjang masa baktinya di Turin hingga 2023. Sandro dikabarkan akan menerima kenaikan gaji hingga 4 juta Euro per musimnya plus dengan bonus. Kabar ini pun dipercaya akan segera diumumkan dalam beberapa hari kedepan.

Jika rencana ini berhasil, Man United dipastikan harus mencari alternatif lainnya untuk posisi bek kiri. Hal ini tentunya akan sangat mengecewakan bagi The Red Devils yang harus kembali gagal mendatangkan pemain bintang untuk musim ini.

2. Bagian penting dari kesuksesan Juventus

Diincar MU, Alex Sandro Nyatakan Akan Bertahan di Juventus

Pemain berusia 27 tahun ini didatangkan dari Porto pada tahun 2015, dan telah mencetak 9 gol dan 11 assist sepanjang karirnya di kota Turin. Sandro merupakan bagian penting dari Juventus dalam menguasai Serie A 7 musim beruntun.

Sepanjang tiga musim pengabdiannya, Sandro berhasil mempersembahkan 3 Scudetto dan 3 Copa Italia. Musim ini sendiri Sandro telah bermain dalam 11 laga dari 14 pertandingan di Serie A dan berhasil membawa Juve berada di puncak klasemen dengan rekor tak terkalahkan.

Isu kepindahan sang pemain bukanlah yang pertama kalinya. Musim lalu sang pemain bahkan hampir berlabuh bersama Chelsea yang kala itu dilatih oleh Antonio Conte.

3. Sempat dikabarkan telah menyepakati secara personal untuk pindah menuju Manchester United

Diincar MU, Alex Sandro Nyatakan Akan Bertahan di Juventus

Meskipun sukses bersama Juventus, namun kontraknya yang menyisakan 18 bulan lagi, menyebabkan banyak klub-klub besar yang sangat berhasrat untuk memboyongnya. Sebuah Laporan menghubungkannya dengan klub-klub besar di seluruh Eropa dengan beberapa laporan yang menunjukkan bahwa dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United.

Sang defender sebelumnya mengeluhkan tentang proses perpanjangan pada bulan September, dan mengatakan "Proposal memperbarui kontrak belum datang dari [Juventus]. Saya hanya memikirkan sekarang dan lapangan".

Namun, sekarang masa depannya tampak jelas dengan Juventus yang akan memperbarui kontraknya hingga tahun 2023.

Artikel Asli
Sumber: IDN Times