Dikaitkan dalam Perceraian Gading Marten, Della Dartyan Santai

Dikaitkan dalam Perceraian Gading Marten, Della Dartyan Santai

Della Dartyan pilih bule ketimbang lokal. (Suara.com/Dendi Afriyan)

Suara.com - Aktris Della Dartyan disebut-sebut dalam isu keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Alasannya, akting Della dan Gading dalam beradegan panas di film Love for Sale dianggap begitu menjiwai.

Perempuan 29 tahun itu terlihat kaget saat dimintai tanggapan soal kabar tersebut. “Berita apaan sih? Loh berita dari mana, ngga sih kebetulan baru balik syuting dari Purbalingga sih,” ucap Della Dartyan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Untungnya, presenter My Trip My Adventure itu sama sekali tak terganggu dengan pemberitaan itu. Apalagi, hubungannya dengan Gisella Anastasia dan Gading Marten hingga saat ini juga baik-baik saja.

“Nggak keganggu. Hubungan baik-baik aja kok. Makanya aku heran kok ramai gini. Aku juga baru pulang,” ujarnya.

Meski begitu, mantan Finalis Puteri Indonesia 2013 itu menyayangkan atas apa yang terjadi di rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“Ya pasti lah perpisahan itu menyedihkan. Semoga bisa diselesaikan dengan baik. Kalau saya penginnya sih hubungan keduanya baik-baik aja,” tutur Della Dartyan.

Sebagai informasi, sidang cerai perdana Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018). Keduanya kompak tak hadir di sidang yang beragendakan mediasi tersebut.

Artikel Asli
Sumber: Suara.com