Festival Senam Kreasi Lubuak Batingkok, Ini Harapan H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo

Festival Senam Kreasi Lubuak Batingkok, Ini Harapan H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo

Limapuluh Kota, MediaRiau.com

Loading...

H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, S.Pt selaku Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, giatkan Festival Senam Kreasi Lubuak Batingkok hasil dari pokok pikiranya untuk masyarakat yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 Mai 2023 mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB siang.

H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo dalam hal ini menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan hubungan baik yang erat antar sesama anggota klub senam di daerah 50 Kota dan Payakumbuh, selain itu juga menciptakan kekompakan dan silaturahmi antar masyarakat sekitar yang turut serta mengikuti kegiatan senam massal ini.

Lebih lanjut H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo menerangkan, kegiatan ini akan diawali dengan registrasi ulang peserta, dan dilanjutkan langsung dengan
senam massal yang akan diikuti oleh masyarakat daerah sekitar.

“Acara ini direncanakan akan dihadiri oleh, Gubernur Sumatera Barat dan sekaligus akan membuka acara Festival Senam Kreasi Lubuk Batingkok, Bupati Lima puluh kota Safaruddin,Datuak Bandaro Rajo serta Anggota Dewan Provinsi Sumatera Barat, H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo.

H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo juga mengatakan, acara festival ini adalah tingkat provinsi namun terbuka untuk masyarakat yang mengikuti (terkhusus perempuan) dengan kategori yang telah dicantumkan panitia, tetapi lebih diutamakan untuk masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota, namun untuk senam massal akan terbuka untuk umum. (ryo)

Loading...