Gerai Vaksin Presisi Polsek Suliki Gelar Vaksinasi Tahap Dua. 255 Warga Dapatkan Vaksin Gratis

Gerai Vaksin Presisi Polsek Suliki Gelar Vaksinasi Tahap Dua. 255 Warga Dapatkan Vaksin Gratis

50KOTA – Polisi Sektor (Polsek) Suliki yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Suliki dan UPTD Puskesmas Banja Loweh. melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program satu juta vaksinasi, dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, pada Sabtu (24/07/2021), di halaman Mapolsek Suliki.

Loading...

Dimana Gerai Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat.

Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso S.I.K., melalui Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto, S.H. mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini kita lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran covid-19 di kabupaten 50 kota khususnya Kecamatan Suliki.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran virus covid-19,” ujar IPTU Rika Susanto,S.H.

Dikatakan Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto,S.H., bahwa pihaknya hari ini melaksanakan vaksinasi untuk 255 orang masyarakat di Kecamatan Suliki.

“Tadi kita sudah memvaksinasi masyarakat sebanyak 255 orang baik itu tahap I maupun Tahap II, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata IPTU Rika Susanto,S.H.

Kapolsek Suliki mengajak masyarakat untuk datang vaksin ke Polsek untuk mendapatkan vaksin gratis, cukup dengan menunjukkan E-KTP.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke Polsek karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelas IPTU Rika Susanto,S.H.

Terakhir di ungkap kan Kapolsek, bahwa ini juga masih dalam perayaan HUT Bhayangkara Ke-75 dengan tema ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’,” pungkas IPTU Rika Susanto,S.H.(Ryo/Rb)

Loading...