Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi Luncurkan Posko Mudik Dr. Salim di Luak 50

Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi Luncurkan Posko Mudik Dr. Salim di Luak 50

Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi Luncurkan Posko Mudik Dr. Salim di Luak 50

PAYAKUMBUH, -- Gubernur Sumatera barat Buya Mahyeldi meluncurkan Posko Mudik Dr. Salim yang didirikan oleh pengurus PKS Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota (Luak Limapuluah) di Jalan Tanjung Pati Km. 6, Kabupaten Limapuluh Kota, tepatnya di F1 Aina Batas Kota, Kamis sore (28/4).

Loading...

Ketua Pembentukan Posko Mudik Dr. Salim Luak Limapuluah, Sumardi didampingi Sekretaris Soni Sandra menyampaikan, posko mudik Dr. Salim ini didirikan untuk melayani pemudik dengan menyediakan informasi mudik, parkir, ruang istirahat, kopi, toilet, mushala, charging HP, mobil ambulans, dan seterusnya.

“Posko mudik Dr. Salim merupakan program nasional PKS yang beroperasi hingga 8 Mei nanti. Insya Allah akan ada sejumlah kader PKS Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang dijadwalkan piket secara bergantian untuk melayani para pemudik,” ujarnya.

Dalam peluncuran posko tersebut, Buya Mahyeldi yang juga Ketua DPW PKS Sumbar mengapresiasi kinerja pengurus PKS Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang telah bekerja mewujudkan posko mudik Dr. Salim ini sebagai bentuk pelayanan PKS kepada masyarakat. “Terima kasih PKS Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Dengan mengucapkan bismillah, posko mudik Dr. Salim resmi kita luncurkan,” ucapnya.

Selain posko di Luak Limapuluah ini, juga ada 10 posko mudik Dr. Salim lainnya yang tersebar di seluruh Sumbar demi memberikan layanan bagi perantau dan warga yang dalam perjalanan. Turut hadir dalam peluncuran Posko Mudik Dr. Salim tersebut Ketua MPW PKS Sumbar ustaz Irsyad Syafar, Ketua DPD PKS Payakumbuh Hamdi Agus beserta jajaran, Ketua DPD PKS Limapuluh Kota David Fery Andrio beserta jajaran, aleg PKS Mustafa, Yos Sariadi, Beni Murdani, segenap pengurus dan anggota PKS se-Luak Limopuluah.

Usai peluncuran posko mudik, Buya Mahyeldi melanjutkan aktivitasnya di Kabupaten Limapuluh Kota antara lain buka bersama sampai tarwih di Masjid Al-Ihsan Ampang Gadang Talago Kecamatan Guguak, dilanjutkan iktikaf, singgah sahur, dan kultum Subuh di Batuhampar.(**)

Loading...