Habiskan Rp 608 juta biar mirip David Beckham, ini penampakannya

Habiskan Rp 608 juta biar mirip David Beckham, ini penampakannya

Dia punya banyak hutang, rumahnya kebakaran, padahal masih harus melakukan banyak operasi.

Brilio.net - Ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mengekspresikan diri mereka. Mulai dari ekspresi soal hobi, hingga ekspresi diri soal kecintaan terhadap orang lain. Tak sedikit dari jutaan orang di dunia ini yang rela mengambil risiko untuk menunjukkan kekagumannya kepada seseorang. Tak terkecuali ketikan mereka harus merogoh kocek dalam-dalam. Berbagai rintangan akan di terjang untuk mencapai impian yang dicita-citakan.

Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh seorang pemuda berusia 22 tahun bernama Jack Johnson. Jack merupakan pengagum berat bintang sekaligus legenda hidup sepakbola David Beckham. Saking kagumnya dengan pesepak bola asal Inggris tersebut, Jack yang menyebut dirinya sebagai Jack Beckham, rela menjalani serangkaian operasi plastik untuk membuat wajahnya terlihat seperti Beckham. Untuk menjalani serangkaian operasi plastik yang terdiri dari operasi hidung, implan dagu, sedot lemak, botox, filler hingga facial ini, Jack harus merogoh kocek sebesar Rp 608 juta.

foto: Instagram/@iamjack96

Tak hanya itu, dirinya bahkan rela untuk menyewa hingga membeli baju yang sama dengan David Beckham untuk menyempurnakan penampilannya menyerupai eks punggawa Manchester United dan Real Madrid tersebut. Ambisinya agar terlihat seperti David Beckham ini semakin menggebu-gebu tatkala dirinya terkena musibah kebakaran.

foto: Instagram/@iamjack96

Pada 8 November lalu, Jack mengalami musibah kebakaran saat dirinya sedang menggoreng kentang kemudian meninggalkannya sebentar untuk mmembuka-buka linimasa media sosialnya. Tak disangka, Jack saat itu justru tertidur hingga tak sadar bahwa panci yang digunakannya untuk menggoreng kentang sudah terbakar. Ketika di bangun dari tidurnya, Jack sudah mendapati flat yang ditinggalinya tersebut hangus dilalap si jago merah dan tertutup asap tebal.

Tak tinggal diam, Jack sempat berusaha mematikan api dengan melempar selimutnya ke atas kobaran api. Sayangnya, ia tidak menyadari bahwa ada deodoran dalam selimutnya yang akhirnya meledak dan membuat penggemar fanatik David Beckham tersebut pingsan.

Dikutip brilio.net dari laman unilad.co.uk Selasa (11/12), Jack menjelaskan musibah yang menimpa dirinya tersebut.

"Itu (deodoran) meledak. Dan membuat saya terlempar ke belakang. Ketika saya keluar dari flat saya jatuh pingsan dan saat itulah saya terbangun dari koma 24 jam kemudian di Queen's Medical Center. Saya telah kehilangan segalanya. Saya masih banyak berhutang, tetapi sekarang saya memiliki lebih banyak utang karena saya tidak memiliki asuransi. Itu membuat saya hancur.," ungkapnya.

Jack pun dirawat di rumah sakit akibat menghidup asap terlalu banyak. Kendati demikian, saat keluar dari rumah sakit, Jack masih harus berusaha untuk bangkit kembali. Jack yang baru saja kehilangan flat tempat tinggalnya, meminta bantuan kepada keluarganya untuk menuntaskan impiannya untuk bertransformasi menyerupai David Beckham. Sayang, tak ada satupun keluarga yang bersedia membantunya. Saat itulah, Jack semakin bertekad untuk mencapai impiannya.

foto: Instagram/@iamjack96

"Saya tidak akan berhenti sampai kapanpun. Saya tidak terlihat seperti David sekarang, jadi bahkan jika seseorang memberi saya 1 juta poundsterling, saya masih tidak akan terlihat seperti dia, tetapi saya akan terus mencoba. Itu membuat saya lebih bertekad untuk mencapai tujuan saya karena saya hampir mati.," terangnya.

foto: Instagram/@iamjack96

Untuk mencapai cita-citanya tersebut, Jack bahkan sudah merencanakan operasi lanjutan, yakni operasi struktur tulang. Dirinya juga sudah menjalani operasi untuk memotong tiga tulang rusuknya agar ia dapat mengenakan rompi yang sama dengan milik pesepak bola berusia 43 tahun tersebut.

Meskipun begitu, jack tetap harus berjuang untuk mendapatkan uang agar bisa menyerupai David Beckham. Pasalnya, dia sudah di blacklist oleh berbagai lembaga kredit.

"Saya ada di daftar hitam di mana-mana (untuk mengajukan kredit). Saya akan melanjutkan ambisi ini sampai saya tahu bahwa saya terlihat seperti dia (David Beckham). Saya bahkan tidak mendengarkan ibu saya sendiri, ketika dia memberitahu saya untuk berhenti melakukan ini, artinya saya juga tidak akan mendengarkan orang lain. Saya tidak punya masalah dengan penampilan saya, tetapi saya cuma ingin menjadi orang yang mirip dengan David Beckham, orang pertama di Inggris yang terlihat persis seperti selebritas melalui transformasi ini.," ujar Jack.

foto: Instagram/@iamjack96

Setelah kehilangan barang-barangnya dan rumah akibat kobaran api, Jack Johnson juga telah membuat halaman GoFundMe dengan harapan para dermawan yang baik hati mau memberikan sumbangan dan membantunya bangkit kembali.

Artikel Asli
Sumber: Brilio.net