Hj.AIDA,SH., Siap Emban Amanah Masyarakat ke Dua Kalinya

Hj.AIDA,SH., Siap Emban Amanah Masyarakat ke Dua Kalinya

SUMBAR, MediaRiau.com

Loading...

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Yang juga Wakil Ketua Komisi V dari Fraksi Partai Demokrat, Hj. Aida kembali resmi menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sumbar melalui daerah pemilihan (dapil) V. kota Payakumbuh dan kabupaten lima Puluh kota.

Hal tersebut setelah Partai Demokrat secara resmi mendaftarkan bacalegnya di Kantor KPU Provinsi Sumatera barat pada Minggu, 14 Mei 2023 lalu.

Aida, yang merupakan politisi perempuan dan kader Partai Demokrat itu mengatakan kembali maju untuk melanjutkan perjuangannya mengawal aspirasi masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat kota payakumbuh dan kabupaten lima Puluh kota.

“Saya siap mengemban amanah masyarakat, untuk itu saya kembali maju mewakili masyarakat,” Ujar Hj.Aida

Sebagai Srikandi dan kader dari Partai Demokrat ia mengaku selalu siap dengan instruksi dan arahan Partai. Dimana kita harus bisa mewakili masyarakat dan berkiprah dengan masyarakat. “Intinya kita berbuat untuk masyarakat itu saja yang utama,” ungkap Hj. Aida.

Ia pun menambahkan, berpolitik itu harus senang dan gembira, silakan bersaing ketat, tapi hubungan harus tetap terjaga. Sikap ramah merupakan salah satu budaya adat Minang harus tetap dipelihara.

“Berpolitik itu harus santun dan gembira. Agar masyarakat juga merasakan ketenangan,” Tutup Tokoh Perempuan Luak 50 itu. (Ryo)

Loading...