Hut Bhayangkara Ke-75, Personil Polres 50 Kota Gelar Bakti Sosial

Hut Bhayangkara Ke-75, Personil Polres 50 Kota Gelar Bakti Sosial

LIMAPULUH KOTA – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar kegiatan Baksos Serentak di Seluruh Indonesia.

Loading...

Hal yang sama juga terlaksana di wilayah hukum polres Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat. Jumat (25/6/2021).

Informasi yang di himpun media ini, Baksos Serentak di Polres Limapuluh Kota Kali ini di gelar Pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 sekira pukul 09.00 Wib,

Polres Limapuluh Kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 tersebut di Panti Asuhan Muhammadiyah Putera Puteri di Jorong Kubang Tungkek Nagari Guguak VIII Koto Kec. Guguk Kab. Lima Puluh Kota.

Selain itu juga mengunjungi Purnawirawan Polri Serda Har (Purn) Wismar yang bekerja sebagai penambal ban dan Masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres 50 Kota dengan memberikan bantuan paket sembako.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa :

1. Panti Asuhan Muhammadiyah :
– 8 karung beras 10 Kg
– 10 tray telur ayam
– 4 dus Mi instan
– 8 liter Minyak Sayur

2. Purnawirawan Polri :
– 1 karung beras 10 Kg
– 5 tray telur ayam
– 1 dus Mi instan
– 2 liter Minyak Sayur
– 2 kilo gula pasir
– 1 kotak teh
– 1 bks kopi

Hal yang sama, Kegiatan bakti sosial juga diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Limapuluh Kota berupa Paket sembako sebanyak 100 paket dan 1000 masker.

Diketahui dalam Paket sembako tersebut Isi masing-masing paket sembako berupa:

– 5 kg Beras
– 1 liter minyak goreng
– 15 butir telur
– 1 kg gula 1 kg
– 1 kotak teh

Kegiatan bakti sosial Polres Limapuluh Kota yang di gelar ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putera Puteri di Jorong Kubang Tungkek Nagari Guguak VIII Koto Kec. Guguk Kab. Lima Puluh Kota, Purnawirawan Polri Serda Har (Purn) Wismar di Jorong Limbanang Baruah Nagari Limbanang Kec. Suliki dan pemberian paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu di wilkum Polres Limapuluh Kota tersebut terlaksana dalam Situasi aman terkendali.(rio)

Loading...