Ini Alasan Selvi Hana Wijaya Mau Dipersunting Daus Mini

Ini Alasan Selvi Hana Wijaya Mau Dipersunting Daus Mini

Selvi bahkan mengungkapkan alasan pasti mengapa dirinya mau untuk dinikahi oleh Daus yang baru 5 bulan dikenalnya.

JAKARTA - Aktor bertubuh mungil, Daus Mini diketahui telah kembali menikah dengan seorang eanita bernama Selvi Hana Wijaya pada Minggu, 9 Desember 2018 kemarin. Bertempat di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Jawa Barat, pria 31 tahun tersebut resmi meminang wanita yang dikenalnya sejak kurang lebih 5 bulan lalu tersebut dengan seperangkat alat sholat dan emas seberat 11 gram.

Menjadi seorang istri dari Daus Mini diakui Selvi dengan penuh rasa syukur. Bahkan wanita yang berusia 5 tahun lebih muda dari Daus ini nampak bahagia dan semakin cantik saat dirias dengan mengenakan mahkota adat Betawi modern.

"Jadi istri Daus, Alhamdulillah, sudah jadi istri," ucap Selvi singkat.

pernikahan Daus Mini

Meski Daus memiliki kekurangan pada fisiknya, hal tersebut tak serta merta membuat bintang film Hantu Tanah Kusir ini tak memiliki sisi positif. Selvi bahkan mengungkapkan alasan pasti mengapa dirinya mau untuk dinikahi oleh pria beranak satu tersebut.

"Kenapa ya (mau nikah sama Daus)? Karena orangnya baik," kata Selvi.

Sementara itu, demi mengimbangi tinggi badan Selvi dan Daus, bapak dari Ivander Haykal Firdaus ini nampak mengenakan sebuah kotak sebagai pengganjal dirinya untuk berdiri. Hal tersebut rupanya dilakukan agar Daus bisa terlihat saat berada di pelaminan.

"Iya (pakai kotak) biar tinggi. Kasihan kan nanti tamunya mana penganten lakinya. Tadi aja sudah ada yang nyariin masih terlewat. Biar sama," jelas Daus.

Artikel Asli
Sumber: Okezone.com