Inikah Alasan Kate Middleton Sering Memakai Plaster di Jarinya?

Inikah Alasan Kate Middleton Sering Memakai Plaster di Jarinya?

Huffington post

Menyandang gelar Duchess of Cambridge membuat kehidupan Kate Middleton pastinya jauh berbeda dengan kita. Tinggal di Kensington Palace, mengenakan busana mahal, dan kemana-mana menggunakan jet pribadi, mungkin begitu yang selama ini kita lihat di media.

Tapi ternyata Kate Middleton terkadang menunjukkan dirinya sebagai ibu tiga orang anak yang memiliki pekerjaan rumah tangga dan mengurus anak-anaknya. Buat kamu yang mungkin belum tahu, Kate hanya dibantu seorang Nanny yang bertugas menjaga dan merawat Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis.

Sumber: Cosmopolitan

Dalam beberapa kesempatan, tangan Kate terlihat memakai plaster. Sebagai contoh, saat menghadiri Tusk Conservation Awards di London beberapa hari lalu, Kate yang tampil mengenakan dress biru rancangan Jenny Packham ini tampak menutupi jari tengahnya yang mengenakan plaster.

Loading...

Sumber: Getty Images

Bukan hanya kali ini, Kate juga pernah tertangkap kamera mengenakan plaster di jari tangan kanannya pada Januari 2015. Kemudian di November 2016, giliran tangan kirinya yang mengenakan plaster pada bagian tengah ibu jari dan telunjuk. Selang sebulan setelahnya, tepatnya pada Natal 2016, giliran ibu jari Kate yang mengenakan plaster.

Sumber: Getty Images

Karena bukan sekali-dua kali mengenakan plaster, banyak orang yang berspekulasi kalau Kate mengerjakan pekerjaan rumah dan mengurus anak seperti ibu lainnya. Dengan tiga orang anak, Kate sepertinya tidak sengaja tercakar kuku anak-anaknya. Alasannya lainnya karena hobi Kate berkebun kemungkinan secara tidak sengaja terkena pisau.

Kebiasaan Kate mengenakan plaster ini mengundang rasa penasaran media asing sehingga mempertanyakan langsung ke pihak Kensington Palace. Dan jawabannya, "Kami tidak akan berkomentar soal plaster," ujar Humas Kensington Palace.

Artikel Asli
Sumber: facetofeet.com

Loading...