Inspirasi Kado Pacar, Ini 5 Parfum yang Dipakai Para Pangeran

Inspirasi Kado Pacar, Ini 5 Parfum yang Dipakai Para Pangeran

preview.ph

Kaum aristokrat telah dikenal untuk 'mematenkan' barang favorit mereka. Bahkan, mereka telah memberi mereka yang telah memasok barang dan jasa kepada mereka dengan surat perintah pengangkatan kerajaan. Melalui waktu, ini meliputi produsen pakaian terbaik, mobil, perhiasan, dan banyak lagi. Parfum, tentu saja, juga masuk dalam hitungan

Sebagai tokoh publik, bangsawan telah dikenal memiliki aroma khasnya sendiri. Para ratu seperti preferensi Marie Antoinette dan Grace Kelly telah dicatat dalam sejarah, tetapi bagaimana dengan raja dan pangeran di dunia? Yuk cek beberapa aroma yang disukai para bangsawan ini. Bisa jadi inspirasi kasih hadiah buat pacar kamu lho!

1. Pangeran William

Seperti Duchess Kate, Pangeran William suka memakai aroma musim semi untuk sebagian besar kesempatan. Dalam pilihannya, Blenheim Bouquet milik Penhaligon, yang memiliki open notes dari lemon, jeruk nipis, dan lavender dicampur dengan sentuhan dari pinus, musk, lada hitam.

 

2. Louis XVI

Para bangsawan Prancis dikenal sebagai pecandu parfum. Dari kamar ke furnitur, anggota keluarga kerajaan memerintahkan segala sesuatu di Versailles untuk disemprotkan wewangian. Menurut sejarawan, Louis XVI menyukai aroma bunga jeruk yang disebut Eau du Roi. Dusebut-sebut mirip dengan Eau de Roi adalah MAISON FRANCIS KURKDJIAN Apom Pour Homme.

 

3. Pangeran Edward VIII

Preferensi Duke of Windsor untuk parfum ini belum diketahui secara pasti. Tetapi yang terdekat adalah Windsor dari Creed. Pada tahun 1936, Creed menciptakan wewangian hanya untuk Pangeran Edward VIII. Pada saat itu, hanya 320 botol dan 70 flacon yang ditawarkan, tetapi hari ini aroma sudah tersedia di seluruh dunia. 

 

4. Pangeran Harry

Meskipun Duke dan Duchess of Sussex memilih untuk mengharumkan pernikahan mereka dengan wewangian Diptyque, aroma yang lebih dia sukai untuk penggunaan sehari-hari telah dikatakan sebagai Davidoff Cool Water yang sangat sederhana dan maskulin.

 

5. Pangeran Rainier

Jean-Paul Guerlain menciptakan aroma oriental pertamanya untuk pria pada tahun 1965. Campuran jeruk dan kayu bernama Habit Rouge dengan cepat menjadi favorit para selebritis dan bangsawan termasuk Pangeran Rainier.

Artikel Asli
Sumber: facetofeet.com