Jane Shalimar Kecewa Semenjak Ditegur Kekasih Vanessa Angel

Jane Shalimar Kecewa Semenjak Ditegur Kekasih Vanessa Angel

Jane Shalimar saat konferensi pers tentang kasus porstitusi yang menimpa Vanessa Angel di Kalibata City, Jakarta, Senin (7/1/2019). (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)

Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel berbuntut panjang. Hubungan baik yang sempat terjalin antara Vanessa dan Jane Shalimar kembali retak lantaran Vanessa mencabut kuasa pengacara yang direkomendasikan oleh Jane. Tak hanya itu, Jane juga merasa kecewa karena pihak Vanessa diduga menuding dirinya mencari panggung. 

Saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Jane pun mengeluarkan semua unek-uneknya terkait tudingan tersebut. Jane juga tidak memungkiri postingan soal kekecewaan yang diunggahnya di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu memang ditujukan untuk Vanessa Angel. 

Mantan istri Didi Mahardhika ini mengaku sama sekali tidak tahu alasan Vanessa menyerang dirinya. Jane merasa, Vanessa seolah lupa dengan semua bantuan yang diberikan saat dirinya harus menjalani pemeriksaan di Polda Jatim setelah ditangkap di sebuah kamar hotel. 

"Saya masih belum tahu kenapa dia tiba-tiba seperti ini. Karena saat hari Senin balik ke Jakarta, semua TV minta dia jadi tamu, saya bilang enggak bisa. Selasa pagi saya datang ke acara tv, saya masih telepon dia dan tanya 'kamu mau saya ngomong apa?" Saya menghargai dia dong, jangan sampai salah kan. Dia jawab 'Jelasin aja deh kak kalau saya dijebak. Yang 80 juta diluruskan aja infonya kak'. Itu masih fine-fine aja," beber Jane dalam acara tersebut. 

Hotman Paris kemudian bertanya kepada Jane, mengapa Jane bisa ikut menyebutkan jika Vanessa merasa dijebak, padahal Jane tidak ikut mendampingi Vanessa saat di BAP. Jane lalu mengaku bahwa semua itu ia ucapkan sesuai dengan apa yang diceritakan oleh Vanessa. 

"Dia sendiri yang cerita. Aku ketemu dia minggu siang, pulang sama aku ke hotel dan dia ceritakan itu. Dia bilang dia merasa dijebak karena tersangka ini mengundang dia ke sana," jelasnya. 

Ternyata apa yang dilakukan Jane untuk Vanessa harus berakhir dengan pahit. Jane 'didepak' oleh pihak Vanessa lantaran mereka tak suka dengan semua statement yang dikeluarkan Jane dan pengacara Vanessa terdahulu, Muhammad Zakir Rasyidin saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. 

Bahkan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah, mengirimkan sebuah pesan singkat yang membuat Jane semakin kecewa dengan sikap Vanessa. Jane diminta setop bicara soal Vanessa dan kasus yang menjeratnya saat ini. 

"Di wa dia bilang 'Kak, mulai sekarang setop pemberitaan soal Vanessa'. 'Kenapa?' Saya jawab gitu. 'Kenapa enggak yang bersangkutan yang bilang, kenapa mesti kamu?' Iya dong, secara etika kan gitu. Dia jawab, 'Kasihan kak, dia (Vanessa) udah stres'," tutur Jane menirukan isi pesan Bibi. 

Membaca balasan tersebut, Jane pun geram. Ia merasa apa yang dituliskan oleh Bibi itu seolah-olah menyudutkan Jane. Tak hanya itu, Bibi juga sempat mengatakan akan mencabut kuasa pengacara yang direkomendasikan oleh Jane.

"Saya juga stres ditanya semua orang. Saya harus jaga omongan saya karena saya enggak mau nambah beban dia. Tolong hargai saya juga dong. Udah tercetus dari cowoknya, 'kayaknya mau cabut kuasa deh'," tambah Jane dengan kesal. 

Sejak itu, Jane pun merasa tak perlu lagi ada ikatan pertemanan dengan Vanessa. Dari situlah awal konflik Jane dan Vanessa kembali mencuat. Bahkan, Jane juga sempat menjelaskan kepada kekasih bintang sinetron 'Nadin' itu kalau dirinya hanya membantu atas permintaan ayah Vanessa langsung. 

"Saya sempat bilang ke cowoknya, 'Kita ini tidak mungkin mendorong dia untuk jadi susah'. Saya ini kan di tengah-tengah, saya diminta oleh ayahnya tolong bantu, 'saya cuma percaya sama Jane doang'. Oke, saya lakukan kan?" tandas Jane Shalimar. 

Artikel Asli
Sumber: kumparan