Jelang kedatangan Menteri (BAPPENAS), dr. Ir. H. Monoarva, Kapolsek Suliki, IPTU. Rika Susanto melakukan peninjauan ke Lokasi Monumen PDRI

Jelang kedatangan Menteri (BAPPENAS), dr. Ir. H. Monoarva, Kapolsek Suliki, IPTU. Rika Susanto melakukan peninjauan ke Lokasi Monumen PDRI

Limapuluh Kota, - Sehari Jelang kedatangan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), dr. Ir. H. Monoarva ke sejumlah tempat di Kabupaten Limapuluh Kota, Termasuk ke lokasi Monumen PDRI, Kapolsek Suliki, IPTU. Rika Susanto melakukan peninjauan ke Lokasi Monumen PDRI di Nagari Koto Tinggi Kecamatan Gunung Omeh Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis Siang 8 April 2021.

Loading...

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) jelang kedatangan Menteri BAPPENAS.

Menurut data yang berhasil dihimpun, selain ke Monumen PDRI, Manoarva juga akan berkunjung ke Balai Pembibitan Ternak Unggul-HIjau Pakan Ternak (BPTU-HPT) di Padang Mengateh Kecamatan Luhak. Ia juga dijadwalkan diterima secara resmi di Rumah Dinas Bupati Limapuluh Kota di Kawasan Labuah Basilang.

Dari pantauan dilokasi sepanjang jalan menuju Lokasi Monumen PDRI, petugas dari Dinas PUPR melakukan pembersihan jalan dan tanaman yang mengganggu arus lalulintas. Selain itu, sejumlah titik jalan yang berlobang juga telah terlihat “mulus” meski hanya ditambal.

Kepada wartawan, Kapolsek Suliki menyebutkan bahwa peninjauan dilakukan untuk melihat situasi Keamanan dan Ketertiban jelang kedatangan Menteri BAPPENAS ke Koto Tinggi.

” Iya, kita melakukan peninjauan ke lokasi Monumen PDRI sehari jelang kedatangan Menteri BAPPENAS. Selain untuk melihat situasi KAMTIBMAS, kita juga ingin melihat kondisi terkini Monumen PDRI.” Sebut IPTU. Rika.

Mantan KBO Satresnarkoba Polres Payakumbuh itu juga menyebutkan bahwa sejauh ini Sementara dari pantauan di Lokasi Monumen PDRI, terlihat sejumlah pekerja tengah melakukan pembenahan terhadap atap bangunan museum PDRI yang sebelumnya rusak karena diterpa angin kencang.

Termasuk melakukan persiapan didalam ruangan jelang kedatangan Menteri BAPPENAS dan rombongan esok siang (Jumat.red).

Loading...