Jerinx: Saya Tidak Apa-apa Ditahan

Jerinx: Saya Tidak Apa-apa Ditahan

Jerinx usai menjealani peemriksaan di Polda Bali dan langsung ditahan - WIB

Drummer Superman Is Dead I Gede Ari Astina Astina (Jerinx) Rabu, (12/08) ditetapkan menjadi tersangka kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Usai diperiksa, ia langsung menjadi tahanan Polda Bali selama 20 hari ke depan.

"Saya sekarang di sel tidak apa-apa yang penting tidak ada ibu-ibu yang harus kehilangan bayinya,"ungkap Jerinx sesaat keluar dari ruangan Ditreskrimsus.

"Surat penahanannya untuk 20 hari ke depan,"ungkap kuasa hukum Wayan 'Gendo' Suardana. Ia mengungkapkan Jerinx bisa saja ditahan. "Tapi kami harap sekali lagi bahasa, orang-orang yang super sopan santun bisa mengkritik situasi ini karena banyak sekali ibu ibu yang jadi korban akibat rapid test ini,"tegasnya

Gendo menerangkan, sedari pukul 10 WITA JRX dan tim hukumnya sudah diperiksa. "Terdapat 13 sampai 14 pertanyaan, JRX menekankan bahwa apa yang ia lakukan ini adalah bentuk kecintaanya terhadap bangsa ini,"tegasnya.

Loading...

"Dari Polda Bali turun perintah penahanan jam 13:00 WITA,"ujar Gendo. Penahanan JRX kata Gendo, dengan alasan subjektif selain dengan pasal 28 Ayat 2 junto Pasal 45 Ayat 3 UU ITE. ( kanalbali/WIB )

Artikel Asli
Sumber: kumparan

Loading...