Jessica Iskandar Kesal Richard Kyle Ngaku Punya 10 Mantan Pacar

Jessica Iskandar Kesal Richard Kyle Ngaku Punya 10 Mantan Pacar

Laporan Wartawan Grid.ID, Ruhil I. A.

Grid.ID - Pasangan artis yang sedang dimabuk asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar mulai sedikit demi sedikit membeberkan kisah asmara mereka.

Pada Senin (11/3/2019) lalu Jessica Iskandar dalam Channel Youtube miliknya membagikan video dirinya dengan sang kekasih.

Dalam video tersebut Jessica Iskandar atau biasa yang dipanngil Jedar ini menjawab pertanyaan para netizen yang ditanyakan padanya.

Beberapa pertanyaan terkait hubungannya dan Richard Kyle sudah dijawab oleh mereka, lalu sampailah mereka pada pertanyaan yang berkaitan dengan masa lalu mereka.

"Dari Dheamuaya 'Berapa mantan jedar dan richard dan siapa aja?'," ucap Jedar membacakan pertanyaan netizen.

"Berapa aja yah, siapa aja ngga usah deh soalnya masa lalu, hehe," tambah Jedar.

"Berapa Yang, mantan kamu ada berapa?" tanya Jedar pada kekasihnya Richard Kyle.

"Kurang sepuluh," jawab Richard Kyle sambil tersenyum.

Jedar pun menjawab bahwa dia juga memiliki jumlah mantan kekasih yang sama dengan Kyle.

"Ya sama aku juga kurang sepuluh, mantan kamu ada berapa?" tanya Jedar seakan meyakinkan.

Rupanya Kyle mengoreksi jawabannya, jumlah mantan kekasih yang katanya ada kurang dari sepuluh justru selanjutnya dijawab sekitar sepuluh orang.

"Iya sekitar sepuluh," jawab Richard Kyle sekali lagi.

Sontak jawaban ini membuat kaget Jedar.

"Iya, sepuluh?!" ucap Jedar kaget.

"Sekitar sepuluh," ucap Kyle membali

"Banyak dong, kok kamu bilang sama aku ngga sepuluh," ujar Jedar dengan nada kesal.

Mendapati reaksi itu Richard Kyle hanya tertawa, seolah-olah mendapati hal tersebut lucu.

"Jangan gitu dong," kata Richard Kyle seperti ingin menenangkan Jedar yang mulai kesal.

Jedar sudah memperlihatkan wajah kesal pada Kyle.

"Kata kamu empat," ucap Jedar masih dengan nada kesal.

"Ngga, bohong aku ngga ngomong gitu," pungkas Richard Kyle.

Lalu Jedar menahan kekesalannya dengan melanjutkan ke pertanyaan berikutnya.

Sedang Richard Kyle masih tersenyum di sampingnya.

Aduh, Kyle banyak bener koleksi mantannya.

(*)

Artikel Asli


Sumber: grid.ID