Jumat Curhat, Kapolres 50 Kota; Silahkan Berikan Kami Masukan Agar Kami Bisa Lebih Baik Lagi

Jumat Curhat, Kapolres 50 Kota; Silahkan Berikan Kami Masukan Agar Kami Bisa Lebih Baik Lagi

LIMAPULUH KOTA, Mediariau.com

Loading...

 

Polres 50 Kota lakukan jumat curhat sekaligus silaturahmi Kamtibmas bersama masyarakat Nagari Maek Kecamatan Bukit Barisan Kabupaten Limapuluh Kota.Jum,at, (06/01/2023).

Dalam jumat curhat ini Dipimpin langsung oleh Kapolres 50 Kota, didampingi oleh Waka Polres, Kabaglog, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Suliki, Kasi Propam, dan Kanit Laka Lantas,

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wali nagari Maek, Bhabinkamtibmas Nagari Maek, Perangkat nagari maek, niniak mamak nagari maek, bamus nagari maek, dan tokoh masyarakat nagari maek, serta perwakilan masyarakat dari berbagai jorong di nagari maek.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan "bahwa kegiatan ini adalah salah satu program kami (Polres 50 Kota) untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, targetnya harus mengunjungi semua nagari yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota ini sekarang masih 19 nagari yang kami kunjungi, semoga tahun 2023 ini targetnya tercapai", Ujar Condrat.

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota itu juga mensosialisasikan terkait bahaya narkoba serta penanggulangan penyebaran narkoba, dan juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Nagari Maek serta menerima keluhan-keluhan yang ada di nagari maek.

Dalam kegiatan ini juga Kapolres 50 Kota dan jajaran memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 20 paket.

Dalam kata penutupnya Kapolres itu meminta kepada masyarakat "tolong berikan kami masukan agar kami bisa bekerja lebih baik lagi", Pintanya.

Loading...