Kalteng Putra Bidik Zlatan Ibrahimovic untuk Liga 1 2019

Kalteng Putra Bidik Zlatan Ibrahimovic untuk Liga 1 2019

Kalteng Putra mulai berburu pemain di bursa transfer. Tidak tanggung-tanggung Kalteng Putra menginginkan bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Kalteng Putra berhasil merebut tiket promosi ke Liga 1. Hal ini membuat Kalteng Putra tidak ingin main-main dalam menyiapkan diri.

Menurut Asisten Manajer, Sigit Widodo pemilik Kalteng Putra memintanya untuk mendatangkan Ibrahimovic. Untuk itu, ia meminta bantuan agen-agen agar transfer ini bisa terwujud.

"Kami diminta oleh yang punya Kalteng Putra untuk menghubungi Ibrahimovic. Bukan tidak mungkin lho, Essien saja bisa ke Persib," ucap Sigit seperti dikutip dari Jawapos.

"Kami ingin memberikan kualitas terbaik untuk Liga 1 musim depan. Pemain baru yang belum pernah main di Indonesia akan kami datangkan. Itu kan bisa mengangkat tim dari segi pendapatan dan penonton," lanjutnya.

Misi mendatangkan Ibrahimovic sendiri jelas tidak mudah. Untuk mendapatkannya, Kalteng Putra harus bersaing dengan AC Milan yang dikabarkan juga tertarik kepada Ibrahimovic.


Sumber: Bolalob