Kapolsek AKP Akno.Pelindo Laksanakan Jumat Curhat bersama Kepala Sekolah SD Se-Kecamatan Pangkalan

Kapolsek AKP Akno.Pelindo Laksanakan Jumat Curhat bersama Kepala Sekolah SD Se-Kecamatan Pangkalan

LIMAPULUH KOTA, Mediariau.com

Loading...

 

Polsek Pangkalan Laksanakan lagi Jumat Curhat bersama Kepala sekola SD Se-kecamatan pangkalan kabupaten lima puluh kota.Jum,at, (06/01/2023).

Pelaksanaan Jumat Curhat dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan AKP. Akno.Pelindo,SH, Kanit Propam Polsek Pangkalan AIPTU Hendra Eka Putra, Kanit Intelkam Polsek Pangkalan AIPDA. Syamsul Rizal, Kanit Lantas Polsek Pangkalan AIPDA Dahman Panjaitan, Kepala Korwil Dinas Pendidikan Pangkalan Maswir,S. dan seluruh Kepala Sekolah SD kecamatan Pangkalan.

Pelaksanaan Jumat curhat dilaksanakan sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kantor Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Pangkalan Koto Baru,Jorong Pasar Baru nagari. Pangkalan Kecamatan. Pangkalan Koto Baru Kabupaten. lima puluh Kota. 

Penyampaian dari Kapolsek pangkalan AKP.Akno Pelindo,SH.mengatakan Jum’at ini Kami dari Polsek mengundang bapak dan ibu Guru tamu undangan untuk hadir dalam Kegiatan Jum’at Curhat yang dimana kegiatan ini untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat, ulama dan serta menampung permasalahan yang berkaitan dengan kamtibmas."ujar AKP Akno.

Lebih lanjut, dalam kegiatan Jum'at curhat ini izinkan saya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pangkalan yang baru sambil silahturahmi dengan semua jajaran Kepala Sekolah SD dan memberikan arahan tentang 3 ( tiga ) tugas pokok kepolisian sebagai, Pelindung, Pengayom serta Pelayan Masyarakat, Pemeliharaan keamanan dan Penegakan hukum."Ucap Kapolsek Pangkalan AKP Akno.Pelindo.

1672984070-MediaRiau com-IMG-20230106-WA0015

Sementara itu, Kepala Korwil Dinas Pendidikan Pangkalan Maswir, S.Pd saat memberikan Arahan dan penekanan kepada seluruh Kepala Sekolah SD Mengatakan, sangat berharap sekali kepada Kapolsek Pangkalan untuk menjadi pembina di setiap Sekolah.

" Kami inginkan seluruh Kepala Sekolah beserta guru atau tenaga pendidik yang ada di kabupaten lima puluh kota terkhusus di kecamatan pangkalan harus bisa menjalin hubungan silahturahmi baik sesama guru maupun peserta didik dan setiap permasalahan yang ada disekolah harus bisa diselesaikan secara mediasi atau kekeluargaan.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, dan saya berharap agar kegiatan ini terus rutin dilaksanakan olehbjajaran dari Polsek Pangkalan."Tungkas Kepala Korwil Dinas Pendidikan Pangkalan Maswir, S.Pd.

Dalam kegiatan ini para kepala sekolah SD Se-Kecamatan Pangkalan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pangkalan dengan adanya ini kami dapat menyampaikan apa menjadi harapan kami dan menjadikan murid-murid kami sebagai generasi berprestasi sehingga dapat bersaing di dunia pendidikan tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

Loading...