Kasat Lantas Polres 50 Kota Pimpin Langsung Operasi Yustisi, Tegur Pengendara Yang Tidak Pakai Masker

Kasat Lantas Polres 50 Kota Pimpin Langsung Operasi Yustisi, Tegur Pengendara Yang Tidak Pakai Masker

50KOTA, - Beberapa Pengguna jalan kedapatan tidak pakai masker pada saat Operasi Yustisi yang di laksanakan di depan Mapolres 50 Kota dan diberi teguran Sosial karena melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, Kamis (26/08/2021).

Loading...

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres 50 Kota, IPTU. Dian Jumes Putra didampingi Kanit bersama Anggota Reskrim serta Personil Sat Lantas Polres 50 Kota, beberapa Polwan dan Pol PP yang ikut dalam operasi tersebut.

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan sebagai bentuk penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan agar masyarakat tetap aman dari serangan Covid-19, para pelanggar mendapatkan teguran secara lisan dan himbauan

Untuk para pengendara yang diketahui tidak menggunakan masker diberikan sanksi teguran Sosial dan himbauan.” Ucap IPTU. Dian Jumes Putra.

Setelah menjalani sanksi yang diberikan para pelanggar mendapatkan arahan dan nasehat agar mereka disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 supaya terhindar dari Virus Corona dan tidak terjaring lagi dalam Operasi Yustisi.

Para pelanggar kami nasehati agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah agar terhindar dari penyebaran Covid 19 dan mereka mengucapkan permintaan maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kembali”. Tuturnya.”

Pada hari ini sebanyak 51 Lembar masker telah dibagikan kepada warga yang terjaring Melanggar Protkes Kesehatan. Semoga dengan pelaksanaan Operasi ini masyarakat terus meningkatkan kesadaran diri dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 serta tetap menjaga kondusifitas kamtibmas agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 dan masa pandemi ini cepat berlalu.” Pungkasnya.”

Penulis : rio

Loading...