Kate Middleton Meminjam Perhiasan Putri Diana Untuk Tampil Stylish Di BAFTA 2019

Kate Middleton Meminjam Perhiasan Putri Diana Untuk Tampil Stylish Di BAFTA 2019

Pangeran William dan Kate Middleton tampil stylish di BAFTA Awards 2019. Ini adalah penampilan keduanya untuk ketiga kalinya di acara penghargaan film yang setara dengan Oscar, tetapi dirayakan di Inggris.

Untuk acara tersebut, Kate mengenakan gaun Alexander McQueen asimetris putih dengan hiasan bunga di bahu kirinya. Dia memasangkan gaun elegan tersebut dengan clutch putih, gelang berlian, dan yang tak kalah menarik sepasang anting perak. Ternyata anting-anting perak itu merupakan milik almarhum ibu mertuanya, Putri Diana. Diana mengenakan anting-anting tersebut pada 1995 ketika menerima Humanitarian of the Year Award dari the United Celebral Palsy Foundation.

Penampilan Kate yang elegan disempurnakan oleh William yang memilih tuksedo klasik berwarna hitam. Wah, sekilas mereka seperti pasangan yang baru menikah, ya.

Kate dan William termasuk anggota kerajaan Inggris yang konsisten menjadi perwakilan royal family di BAFTA. William, yang adalah presiden BAFTA, dijadwalkan untuk menyerahkan penghargaan Fellowship kepada editor film, Thelma Schoonmaker.

Kate dan William terakhir di BAFTA Awards bersama pada tahun 2018. Kate mengenakan gaun Jenny Packham hijau zamrud dengan ikat pinggang hitam tipis di pinggang. Penampilannya saat itu sangat cantik tetapi dikritik keras. Pasalnya, saat itu semua aktris yang hadir mengenakan busana hitam untuk mendukung gerakan TimesUp. Keluarga kerajaan cenderung menjauhi hal-hal politik, mereka bahkan tidak ikut pemilihan langsung.

Kate di BAFTA 2018 (sumber: elle)

Kate Middleton dan Pangeran William juga menghadiri penghargaan BAFTA bersama-sama pada tahun 2017. Kate mengenakan pakaian hitam pada kesempatan itu, memilih gaun off-the-shoulder Alexander McQueen. Menurut Anda, mana gaya Kate yang paling cantik di BAFTA?

Kate di BAFTA 2017 (sumber: elle)

Cover: Instagram/kensingtonroyal

Artikel Asli
Sumber: Womantalk.com