Kedekatan Dianggap Makan Teman, 5 Pengakuan Syahrini Soal Reino Bikin Penasaran

Kedekatan Dianggap Makan Teman, 5 Pengakuan Syahrini Soal Reino Bikin Penasaran

Disebut-sebut telah langsungkan lamaran dan bakal naik pelaminan, berikut cumicumi.com merangkum pengakuan pihak Syahrini.

Kedekatan Syahrini dan Reino Barack mengundang rasa penasaran. Sempat disindir Luna Maya 'makan teman', akhirnya Syahrini dan keluarga beberkan status hubungan dengan Reino.

Disebut-sebut telah langsungkan lamaran dan bakal naik pelaminan, berikut cumicumi.com merangkum pengakuan pihak Syahrini.

Status Hubungan

Putus dari Luna Maya, Reino Barack diduga dekati Syahrini. Sering berkomunikasi intens hingga saling mengingatkan salat, keduanya mengaku sedang dekat. Namun belum berpacaran, Syahrini dan Reino mengaku hubungannya sebatas pertemanan biasa.

Lamaran dan Rencana Nikah

Bukan kedekatan biasa, Reino yang telah kirimkan bunga dan nonton konser Syahrini diduga telah melamar. Santer dikabarkan bakal menikah, pihak Syahrini membantah Reino sudah datang ke rumah. Belum temui langsung ibunda Syahrini, rencana pernikahan bulan Desember juga belum dibicarakan.

Fitting Baju Berdua

Reino Barack belum bicara serius ke keluarga Syahrini, muncul kabar keduanya melakukan fitting baju bersama dengan desainer Danny Satriadi. Pihak Syahrini memang mendatangi desainer langganannya itu, namun keluarga membantah datang bersama Reino untuk fitting baju pengantin.

Santai Tanggapi Perjodohan

Walau mengaku hubungan belum serius, namun netizen ramai menjodohkan Syahrini dan Reino. Dianggap cocok dan mendapat komen positif, Syahrini dan Reino santai tanggapi perjodohan warganet. Berstatus sama-sama single, akankah hubungan pertemanan itu bakal naik pelaminan?

Perubahan Sikap

Bila Reino menyebut Syahrini humoris dan bisa hidupkan suasana, maka semenjak dikabarkan dekat dengan pengusaha muda itu, Syahrini agak menjaga sikap. Tak lagi heboh dan pecicilan, penyanyi cantik itu lebih kalem dan dewasa. Bahkan Syahrini juga tampak rajin mendatangi majelis kajian agama. O ana

Artikel Asli
Sumber: cumicumi.com