Kelelahan dan Gagal Fokus, Momen Langka Paula Verhoeven Bertemu Cara Delevingne di Korea Selatan Berakhir Sia-sia

Kelelahan dan Gagal Fokus, Momen Langka Paula Verhoeven Bertemu Cara Delevingne di Korea Selatan Berakhir Sia-sia

Laporan Wartawan Grid.ID, Ruhil I. Yumna

Grid.ID- Menghadiri acara brand Dior di Korea Selatan, model Paula Verhoeven rupanya berkesempatan bertemu dengan super model dunia Cara Delevingne.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Baim Paula, wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah itu membagikan pengalamannya itu.

Kala itu, Paula Verhoeven yang baru saja kembali dari acara Dior Addict tampak kelelahan.

Ia lalu menceritakan pengalaman tak terduga itu pada penonton videonya.

"Tahu ngga sih, guys, waktu turun di hotel itu waktu kita masuk, kalau masuk ke hotel tuh yang muter-muter gitu iya kan. Nah tadi tuh kita ke trapped satu pintu gitu sama Cara Delevingne," cerita Paula Verhoeven seperti yang dikutip oleh Grid.ID pada Senin (15/4/2019).

Dia menjelaskan lantaran sudah sangat capek, ia tidak menyadari bahwa orang yang di sebelahnya adalah Cara Delevingne.

Bahkan ia mengaku untuk mengambil handphone dan kamera di tasnya saja sudah merasa sangat lemas karena kelelahan.

"Tapi karena kita udah capek pulang dari Dior Addict Event itu, kita udah slow respon gitu. Kayak sebelah hah?! Cara, dia udah ganti baju, huh, Cara! cuman kayak mau ngambil handphone dan kamera juga, huh lemes," ujar istri dari Baim Wong ini.

Paula tahu momen yang terjadi padanya itu tergolong langka, ia hanya perlu melakukan satu tindakan kecil untuk mengabadikan momen itu.

"Padahal sebenarnya kayak,'Can I take your photo' gitu. Sebenarnya bisa kayak gitu. 'Can I take selfie with you' gitu bisa juga. Tapi kayaknya, huh lemes," jelasnya.

Paula sempat merasa menyesal karena tidak sempat mengabadikan momen itu, namun karena sudah terlanjur terjadi, ia mencoba mengiklaskannya.

"Jadi ya udah deh sia-sia tuh, padahal tadi bisa selfie sama Cara Delevingne, tapi ya udahlah ya nggak apa-apa," pungkas wanita berdarah Belanda-Tionghoa ini.

(*)

Artikel Asli


Sumber: grid.ID