Kocak Parah, Lipsing Lagu India Lawas Lengkap Dengan Penari Latarnya, Polisi ini Jadi Viral!

Kocak Parah, Lipsing Lagu India Lawas Lengkap Dengan Penari Latarnya, Polisi ini Jadi Viral!

Kalo Pak Polisi nya Seperti Ini, Berarti Indonesia Sedang Baik-Baik Saja

Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mengusir kebosanan, mendengarkan musik maupun bernyanyi merupakan beberapa alternatif mengusir rasa bosan atau kantuk disaat menjalankan aktifitas yang begitu padat.

Bernyanyi juga bisa dimanfaatkan sebagai penyemangat menjalani hari- hari, pemilihan lagu - lagu dengan beat yang agak sedikit kencang bikin kalian semangat dalam berkativitas, bisa dikatakan lagu seperti ini bisa menjadi moodbuster.

Bagi yang tak bisa bernyanyi dengan merdu, salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan cara melipsing lagu favorit dengan mengerakkan bibir sesuai dengan penyanyi asli. Cara ini diyakini juga bisa mengusir kejenuhan disela-sela aktivitas pekerjaan yang berat.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa Polisi yang ada di dalam video unggahan @motulz diakun twitternya, tampak dalam video tersebut ada 3 orang dengan kompak menyanyikan lagu India, dua diantara memakai baju seragam polisi dan satu diantaranya memakai baju bebas.

twitter.com
twitter.com

Dari ketiga orang tersebut memiliki tugas masing - masing, salah satu ada yang bernyanyi dengan lipsing, dan dua diantaranya menjadi backing vocal sekaligus menjadi penari latar. 

Lagu yang dipilih pun bukanlah lagu yang baru, mereka bertiga malah memilih lagu yang agak sedikit lama yaitu lagu dari soundtrack film Rahmachari tahun 1968, dengan judul Aaj Kal Tere Mere Pyar Ke Charche.

Jika kalian penasaran bagaimana keseruan dan kekocakan para anggota Polisi ini melipsing lagu India ini, simak videonya berkikut ini.

Video yang telah ditonton sebanyak 216 ribu kali mendapat banyak komentar dari para warganet, banyak yang merasa terhibur dengan lipsing ketiga Polisi tersebut.

@Twiitterhits : Kalau Pak Polisi bergembira, maka Indonesia akan baik-baik saja

@iamquuen : Yg pke seragam dblkng giginya ga kering itu? Hahaha

@Narita_Naruto  : Mampus!! videonya gue ulang-ulang biar penari latarnya cape

@THaripriambodo  : Hahahaha. Pak Polisi happy banget ya. Enak kalo bisa se happy ini setiap waktu.

twitter.com
twitter.com

Terkadang untuk mengusir kejenuhan juga dibutuhkan kreatifitas tingkat dewa, kalo bosan dengan rutinitas sehari - hari  mungkin cara- cara seperti ini bisa ditiru. Bukan hanya mengusir kebosanan, kalo melakukan lipsing seperti ini juga mengibur banyak orang yang melihatnya. Gimana udah puas ngakaknya ?

Artikel Asli
Sumber: Keepo.me