Layangan Putus, Selebgram Lola Diara Klarifikasi di Foto Ricky Zainal

Layangan Putus, Selebgram Lola Diara Klarifikasi di Foto Ricky Zainal

Ricky Zainal/ Foto: Instagram

Jakarta - Belum jelas, akhir dari kisah Layangan Putus. Namun, pada Senin petang (4/11/2019), pemilik Ammar TV Ricky Zainal meminta maaf lewat video Instagram live. Ia juga menyampaikan kabar dirinya dan keluarga baik-baik saja.

"Mohon maaf atas keributan di sosial media kami baik-baik saja," ujar Ricky Zainal.

Sebelum akhirnya Ricky buka suara lewat Instagram, di Twitter beredar foto screenshot. Di foto, tampak Lola Diara yang juga dikaitkan dengan tokoh di Layangan Putus itu memberi emotikon orang jatuh cinta dan orang mengecup di foto Ricky Zainal.

Lola Diara kemudian membuat klarifikasi di foto Ricky Zainal yang diunggah di akun @island_garage. Ia bilang, fotonya memang diunggah di 2017, namun komentarnya baru 12,5 bulan lalu.

Loading...

"Translate: photo posted in 2017. Comment posted 50 weeks ago = foto di upload tahun 2017, komen di posting 12,5 BULAN lalu. #barakallah," tulis Lola Diara dengan akun Instagram @_blydf.

Netizen di Twitter juga sebelumnya dihebohkan dengan twit dari akun Twitter Lola Diara. Di akun @Loladiara, ia menulis sudah mengerahkan tim Cyber Crime Polda Metro Jaya untuk menyisir berita-berita yang viral di jejaring sosial.

Klarifikasi Lola Diara/ Foto: Instagram
Klarifikasi Lola Diara/ Foto: Instagram

Dari kejadian tersebut, makin dikait-kaitkan pula Lola Diara sebagai salah satu tokoh di cerbung Layangan Putus. Lola Diara sendiri adalah pengusaha dan influencer hijrah di Instagram. Di akunnya, tak ada foto dirinya melainkan kalimat-kalimat mutiaranya setelah ia melakukan hijrah.

Kisah Layangan Putus masih menjadi trending di Twitter Selasa (5/11/2019) pagi ini. Kisahnya menceritakan seorang ibu yang harus berjuang membesarkan anak-anaknya dan harus menerima kenyataan pahit kalau suaminya menikah lagi.

Cerita bersambung yang ditulis Mommi Asf di Facebook itu menuai banyak simpati. Bahkan banyak juga detektif investigasi dadakan, sampai akhirnya mengaitkan Ricky Zainal dan Lola Diara sebagai tokoh.

Bagi Bunda yang belum baca cerbung Layangan Putus, bisa baca selengkapnya di sini untuk bagian pertama dan di sini untuk bagian kedua.

Artikel Asli
Sumber: Haibunda

Loading...