Lika Liku Cinta Anang Hermansyah: Dikhianati hingga Berlabuh di Peluk Ashanty

Lika Liku Cinta Anang Hermansyah: Dikhianati hingga Berlabuh di Peluk Ashanty

Setelah mengecap pahitnya pengkhianatan cinta, Anang Hermansyah akhirnya berlabuh di peluk Ashanty.

JAKARTA - Tak pernah terbayangkan di benak Anang Hermansyah jika rumah tangganya bersama Krisdayanti kandas akibat pengkhianatan cinta. Menikah pada 22 Agustus 1996, pernikahan Anang dan Krisdayanti beberapa kali diterpa isu perselingkuhan.

Dimulai pada April 2003, saat Krisdayanti diisukan menjalin hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati. Namun perceraian itu menjadi kenyataan ketika keduanya memutuskan bercerai pada 2009.

Anang Hermansyah harus mengecap pahitnya pengkhianatan cinta sebelum bertemu Ashanty. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

Isu perselingkuhan Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste kala itu disebut-sebut menjadi alasan di balik perceraian tersebut. Aurel Hermansyah yang masih berusia 11 tahun pun buka suara terkait rumor tersebut.

“Aurel melihat sendiri kok. Dia yang cerita kepada saya,” ungkap Anang dalam program Just Alvin, pada 2011.

Loading...

Beruntung bagi Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memberikan dukungan moral yang luar biasa besar untuknya. “Aurel temani Pipi saja,” tutur Anang menirukan kata-kata Aurel usai mengetahui kedua orang tuanya bercerai.

Meski begitu, kisah pilu tetap mengiringi Anang Hermansyah dan anak-anaknya selepas tak lagi tinggal bersama Krisdayanti. Bahkan masih lekat di ingatan Anang ketika dia dan anak-anak harus tinggal di ruko kumuh di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Aurel adalah sosok yang membocorkan perselingkuhan KD dan mendukung penuh Anang. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Anang dan anak-anaknya harus makan ala kadarnya dan tidur di ruang yang kurang layak. “Waktu kamu (Aurel) tidur, aku lihat ada tikus main-main di rambutmu loh waktu itu,” kenang pria asal Jember dalam salah satu vlog Aurel Hermansyah.

Pada 2012, setahun setelah Krisdayanti menerima pinangan Raul Lemos, Anang Hermansyah menambatkan hatinya pada sosok Ashanty. Berawal dari proyek duet, Ashanty mengaku tak butuh banyak pertimbangan untuk menyatakan kesediaan menjadi istri Anang.

Ashanty tak perlu pertimbangan panjang untuk menerima cinta Anang. (Foto: Instagram/@ananghijau)

Terlebih setelah mengetahui bahwa Anang Hermansyah adalah pria yang sangat menyayangi anak-anaknya. “Aku sudah berapa kali pacaran. Waktu aku lihat dia, aku tahu dia jujur bertanggungjawab. Dia juga sayang sama anak-anaknya,” terang wanita 35 tahun itu.*

Artikel Asli
Sumber: Okezone.com

Loading...