Link Live Streaming Bulutangkis SEA Games 2019: Indonesia vs Vietnam

Link Live Streaming Bulutangkis SEA Games 2019: Indonesia vs Vietnam

INDOSPORT.COM – Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis beregu putri SEA Games 2019 antara Tim Indonesia menghadapi Vietnam yang akan digelar di Muntinlupa Sports Complex, Minggu (01/12/19) mulai pukul 08.00 WIB.

Menghadapi Vietnam di babak perempatfinal bulutangkis putri SEA Games 2019, Tim Bulutangkis Indonesia akan menghadapi ujian berat. Terlebih, tim lawan akan menurunkan pemain terbaik mereka di sektor tunggal putri.

Pada pertandingan pertama babak perempatfinal bulutangkis putri SEA Games 2019, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi tunggal putri andalan Vietnam, Nguyen Thuy Linh, yang saat ini menempati ranking 44 dunia BWF.

Kemudian pada partai kedua, Fitriani akan menghadapi Vu Thi Rang. Pertandingan ini juga terbilang cukup berat karena Fitriani dibayangi rekor buruk dalam dua pertemuan terakhir menghadapi Vu Thi Rang.

Loading...

Lalu pad pertandingan selanjutnya, pasangan ganda putri dadakan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu akan meladeni Dinh Thi Phuong Hong/Pham Thi Kanh. Setelah itu, Ruselli Hartawan yang menjadi tunggal ketiga Tim Bulutangkis Putri Indonesia akan menghadapi Tran Thi Phuong Thuy.

Di partai kelima, ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan menghadapi pasangan ganda putri Vietnam Pham Nhu Thao/Vu Thi Rang.

Sebagai informasi, jika tim beregu putri Indonesia mampu memenangi pertandingan menghadapi Vietnam, maka di babak semifinal bulutangkis SEA Games 2019 mereka akan bertemu dengan pemenang laga antara tuan rumah Filipina kontra Singapura.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan perjuangan Tim Bulutangkis Putri Indonesia menghadapi Vietnam di SEA Games 2019, bisa melalui link streaming berikut ini.

Link Live Streaming Bulutangkis SEA Games 2019: Indonesia vs Vietnam:

1. RCTI (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
Artikel Asli
Sumber: INDOSPORT.com

Loading...