Masuk dalam Bursa Calon Walikota Payakumbuh, Ini Kata H.Fitrial Bachri

Masuk dalam Bursa Calon Walikota Payakumbuh, Ini Kata H.Fitrial Bachri

Haji Fitrial Bachri

PAYAKUMBUH, MediaRiau.com

Loading...

Walaupun pemilihan Walikota Payakumbuh masih terhitung lama pada Tahun 2024 mendatang, namun sejumlah bursa nama calon kandidat sudah mulai bermunculan.

Satu lagi putra Kota Payakumbuh yang ramai disebut-sebut di lapangan dan perbincangan di kedai-kedai kopi dan tempat wirid yasinan serta dari rumah ke rumah adalah Haji Fitrial Bachri. dia merupakan putra Balai Jariang air tabit kecamatan Payakumbuh Timur.

Haji Fitrial ketika diminta komentarnya, Rabu, (10/05/2023) mengatakan, dia sedang melihat dan mendengarkan keinginan masyarakat terhadap pemimpin kota Payakumbuh ke depan.

"Apo iyo masyarakat suko samo ambo menjadi Walikota, jangan keinginan kita sendiri,"'ujar Fitrial Bachri yang juga pernah maju dipilkada 2017 lalu.

Menurut dia, apabila amanah masyarakat tertompang kepada dirinya, maka itu akan dia terima. Dia punya keinginan melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai di era Walikota terdahulu.

Lebih lanjut Fitrial mengatakan, untuk benar-benar maju di ajang pesta demokrasi itu, ia masih harus melihat kapasitas diri dan potensi yang ada di lapangan.

“Kita melihat kapasitas diri dulu,kemudian nanti kita lihat perkembangan. Kita lihat potensinya, asas manfaatnya juga bagaimana kita bisa berkontribusi,”Tandasnya.(**)

Loading...