Memiliki 3 Anak, 10 Gaya Busana Nia Ramadhani Ini Jadi Sorotan!

Memiliki 3 Anak, 10 Gaya Busana Nia Ramadhani Ini Jadi Sorotan!

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Siapa yang tak kenal dengan presenter sekaligus Istri dari pengusaha sukses, Ardi Bakrie?

Yup, Nia Ramadhani lah orangnya!

Mama dari 3 orang anak ini memang masih terlihat sangat belia di usianya yang kini sudah menginjak 28 tahun. Salah satu faktor yang membuat Mama Milenial ini masih terlihat seperti remaja adalah gaya berbusananya yang kekinian.

Seakan tak mau kalah dengan anak muda zaman sekarang, Nia Ramadhani seringkali terlihat keren dan hits di setiap kesempatan. Tak hanya oke dengan gaya boyish-nya, ia juga terlihat sangat menawan dengan gaya anggun ala Ibu pejabat.

Hmmm… kira-kira seperti apa sih gaya kece Nia yang menjadi sorotan netizen?

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya.

1. Casual with tanktop and jeans

Inilah gaya pertama yang menjadi sorotan warganet.

Dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Nia terlihat santai dan kasual dengan tanktop olive colour yang dipadukan dengan denim pants.

Untuk melengkapi tampilannya saat itu, Nia juga terlihat menenteng tas branded berwarna biru lembut.

Kalau gayannya seperti ini, yakin sudah punya 3 anak?

2. What a cool legging pattern!

View this post on Instagram

This holiday come to an End ????

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Jul 11, 2018 at 11:13pm PDT

Saat berlibur ke Amerika, tampilan Nia terlihat lebih sporty. Ia sangat cerdas memadukan legging pattern dengan sport bra, white jacket dan waist bag merah.

Tak hanya itu, ia juga tampak sangat stylish dengan kaca mata hitam besarnya.

Gaya yang satu ini bisa dicontek untuk joging santai bersama Papa nih, Ma!

3. Bright in yellow tartan

View this post on Instagram

Do you believe you deserve great things in life? How you feel about yourself is directly related to how you treat yourself. Accept and Value yourself! Xoxo????Me

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Jan 30, 2019 at 10:52pm PST

Motif yang satu ini memang tak pernah mati!

Oleh sebab itu, Nia pun memadukan outfit yang satu ini dengan jeans hitam dan sneakers putih agar terlihat kekinian dan anti kuno.

Dua jempol untuk Nia!

4. Crop top? Why not!

View this post on Instagram

Photo filter? No need????????????

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Jan 28, 2019 at 10:52pm PST

Meski sudah memiliki 3 orang anak, Nia Ramadhani tetap terlihat percaya diri menggunakan crop top. 

Foto yang ia unggah di laman Instagram pribadinya tersebut menunjukan gaya gothic-nya dengan outfit serba hitam yang dipadukan dengan boots berwarna metalik.

Tak hanya itu, ia juga mengepang kedua rambutnya dan menyematkan anting emas besar di telinganya.

Berani coba gaya Nia yang satu ini?

5. On point skirt

View this post on Instagram

Ngopi Dara Challenge - 30 second most likes!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Jan 16, 2019 at 8:39pm PST

Tak ingin terlihat begitu formal, jas dan tank top putihnya pun ia padukan dengan pink skirt yang nyentrik!

Ia juga mengenakan boots maroon yang kekinian.

Manis sekali.

6. Tulle vs ripped jens

View this post on Instagram

ThankYou Insert Award! For all 3 Awards i got last night! Mom and Kids Fashionable, Cantik and Fabulous Selebriti, and Genk Selebriti Favorite! #insertawards2018 Stylist @iwanlatiff Top from @windauiaprivate

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Sep 27, 2018 at 5:08pm PDT

Nia tampil berbeda pada acara malam penghargaan kali ini.

Jika banyak orang yang lebih memilih gaun untuk digunakan, namun tidak untuk Nia. Ia lebih memilihtulle dress berlayer yang dipadukan dengan ripped jeans yang tersambung dengan boots-nya.

Agar semakin statement, ia juga menambahkan clutch pink yang sengaja disangkutkan di pergelangan tangannya.

Unik dan berani tampil beda.

8. Effortless oversized shirt

View this post on Instagram

Weekend Getaway!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Sep 15, 2018 at 8:24pm PDT

Jika biasanya Nia terlihat all out di setiap kesempatan, namun kali ini ia terlihat lebih sederhana dengan oversized white shirt.

Meski terlihat simpel dan kasual, ia tetap menambahkan sedikit aksesoris agar tetap terlihat on. Pie hat dan tas rajutlah yang menjadi pilihannya.

So chic!

9. It's time for denim party!

View this post on Instagram

Hope everyone having a great day! Like i am????

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Sep 9, 2018 at 11:55pm PDT

Say yes to denim!

Kali ini Nia terlihat mengenakan outfit serba denim. Pasalnya, saat itu ia terlihat sedang berkumpul dengan anggota gengnya, Girl Squad yang kompak mengenakan denim outfit.

Perpaduan denim jacket, black tank top dan jeans membuat tampilan Nia semakin boyish.

10. Gorgeous with animal print

View this post on Instagram

Let your eyes Sparkle???????? • • Photographer : @winstongomez MUA : @bubahalfian Studio : @11.11studiojakarta Art decoration : @antonioclairine Stylist : @revashion Hairstylist : @picaleva Decoration : @fioreandcoid @deniputri jewellery by @adellejewellery

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Nov 28, 2018 at 2:10am PST

Last but not least, animal print!

Banyak orang takut mengenakan outfit yang satu ini, namun tidak untuk Nia. Ia terlihat menawan sekaligus percaya diri saat mengenakan animal print top berwarna biru.

So sexy.

Nah, itulah beberapa potret gaya Nia Ramadhani yang semakin stylish meski sudah memiliki 3 orang anak.

Sebagai seorang perempuan, Mama juga harus tetap menjaga penampilan di setiap kesempatan.

Semoga bisa menjadi referensi yang menarik untuk dicoba.

Artikel Asli
Sumber: Popmama.com