Merasa Bosan dengan Hubunganmu? Coba Lakukan 4 Cara Ini

Merasa Bosan dengan Hubunganmu? Coba Lakukan 4 Cara Ini

koreanesia

Nggak bisa dihindari yang namanya hubungan pasti akan ada masa dimana rasan bosan dan jenuh itu muncul. Seringnya, hal ini justru malah membuat hubungan jadi harus berakhir gitu aja, untuk menghindari hal tersebut, coba deh kamu lakukan 4 cara ini supaya hubunganmu nggakharus berakhir di tengah jalan karena bosan.

1. 1. Jujur Kepada Pasangan

Walaupun sulit, tapi hal ini harus kamu coba. Karena, dengan jujur sati sama lain akan membuat pasanganmu lebih dihargai karena kamu telah jujur. Hal ini lebih baik daripada kamu diam saja dan justru berniat untuk mencari yang lain. Dengan jujur, kamu dan pasangan juga bisa mencari solusinya bersama yang terbaik untuk hubungan kalian. Jangan sampai hanya karena bosan hubunganmu jadi berakhir begitu saja di tengah jalan ya.

2. 2. Memberikan Waktu Luang untuk Masing-masing

Terkadang, karena asik dengan si dia kamu jadi mulai jarang melakukan hobi dan hal-hal yang kamu sukai, nah ada baiknya kamu dan pasangan mulai meluangkan sementara waktu untuk diri masing-masing, mulai dari melakukan hobby sampai me time yang sudah lama tidak kalian lakukan. Dengan begini, akan membuat pikiranmu dan pasanganmu lebih terbuka dan relax.

3. 3. Mengurangi Waktu Bertemu untuk Sementara Waktu

Adakalanya sering ketemu sama si dia bikin kamu malah jadi bosan, coba deh untuk lebih mengurangi waktu bertemu untuk sementara waktu dengannya. Dijamin kamu justru malah jadi merasakan kangen yang bikin bosan kamu hilang sama dia. Jadi, saat kalian bertemu lagi pasti nggak ngerasa bosan lagi deh.

4. 4. Membicarakan Planning untuk Kedepan

Hubungan yang membosankan juga bisa terjadi karena hubungan yang jalan di tempat, gitu gitu aja, nggak ada kemajuan. Nah biasanya ini yang sering dialami oleh pasangan yang sudah bertahun-tahun menjalani hubungan. Kamu bisa mulai membicarakan planning kedepannya dengan si dia, planning kedepan nggak melulu tentang menikah loh, kalian bisa membicarakan yang lainnya misalnya kalian ingin membuat bisnis bersama, dengan begini hubungan kalian juga nggak akan membosankan dan bisa nabung bareng deh sama si dia.

Artikel Asli
Sumber: facetofeet.com