Mudahkan Masyarakat Sampaikan Keluh Kesah Pada Polri, Kapolsek Pangkalan Gelar Jumat Curhat di Masjid Darul Muslimin Pangkalan

Mudahkan Masyarakat Sampaikan Keluh Kesah Pada Polri, Kapolsek Pangkalan Gelar Jumat Curhat di Masjid Darul Muslimin Pangkalan

LIMAPULUH KOTA, Mediariau.com

Loading...

 

Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pelindo,SH. menyelenggarakan “Jumat Curhat” untuk Lebih dekat dengan masyarakat dan Menjalin silaturahim.Jumat (06/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan AKP. Akno.Pelindo,SH, Kanit Propam Polsek Pangkalan AIPTU Hendra Eka Putra, Kanit Intelkam Polsek Pangkalan AIPDA. Syamsul Rizal, Kanit Lantas Polsek Pangkalan AIPDA Dahman Panjaitan, Pengurus Masjid Darul Muslimin Pangkalan dan Para Tokoh Agama serta masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Lima puluh kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf melalui Kapolsek pangkalan AKP Akno pelindo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Darul Muslimin Jorong. Seberang Pasar Nagari Manggilang Kecamatan. Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Kegiatan ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan secara langsung kepada Polri dan juga untuk menyerap aspirasi dari semua komponen Masyarakat”jelas kapolsek AKP Akno.

Jumat Curhat yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan dari masyarakat, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg–uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri,”ungkapnya.

Semoga dengan adanya Kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua,”kata Kapolsek.

Pengurus Mesjid Darul Muslimin bersama masyarakat sangat antusias dengan adanya program ini, masyarakat merasa sangat terbantu.

“Saya langsung saja curhat kepada Pak Kapolsek dan kedepan saya berharap setiap Jumat ada Pak Polisi yang bisa duduk disini bersama sama kami di Masjid ini.”Ungkap Salah satu pengurus Masjid Darul Muslimin.

 

 

Loading...