Pengalaman Pertama Ruben Onsu Jadi Sutradara: Capek, Enak Jadi Artis

Pengalaman Pertama Ruben Onsu Jadi Sutradara: Capek, Enak Jadi Artis

Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (3/12). Foto: Ronny

Presenter Ruben Onsu tiba-tiba beralih profesi jadi sutradara. Ruben mengaku harus menjadi sutradara dadakan demi menggarap video klip putra angkatnya, Betrand Peto.

"Abis jadwal sutradaranya full, ada lagu dari Sarwendah sendiri, dan Betrand sendiri," ucap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Namun, pengalaman pertama Ruben Onsu menjadi sutradara ini tak membuatnya senang. Ia malah mengaku letih mengerjakan hal baru dalam hidupnya itu.

"Capek, enakkan jadi artis. Kan harus editing, ini itu," tambahnya.

Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (3/12). Foto: Ronny

Loading...

Kendati demikian, Ruben merasa beruntung karena profesi dadakan yang digelutinya itu, masih sama seperti kesehariannya di dunia hiburan.

Ia pun tak sungkan meminta maaf bila hasil direct perdananya masih mengalami kekurangan.

"Namanya juga dadakan ya, dan itu emang deadline-nya lama. Ya, mohon maaf kalau ada kekurangan," ujarnya sambil tersenyum.

Selain itu, Ruben tak terlalu sulit untuk mengarahkan anak-anaknya, Betrand dan Thalia Putri Onsu, dalam video klip tersebut.

Betrand Peto dan keluarga Ruben Onsu Foto: Dok MOP Channel

Proses syuting pun tak memakan waktu yang lama dan hanya tiga kali pengulangan. Ruben bahkan memuji kedua anaknya yang seolah sudah memiliki chemistry kuat satu sama lain.

"Tidak ada yang sulit. Makanya saya bilang ini anak berdua, kayak saudara kandung. Chemistry sama dia tuh dapat banget," tuturnya.

Lantas, apakah putri pertama Ruben Onsu sempat rewel selama proses syuting berlangsung?

"Surprise banget sih ini, Thalia mau bantu Betrand. Thalia santai aja di lokasi syuting, ya tiba-tiba dia nangis, terus duduk di pinggir jalan lampu merah, tanpa jijik. Semuanya natural sekali," tutup Ruben Onsu.

Artikel Asli
Sumber: kumparan

Loading...