Perkuat Silahturahmi, DPD Nasdem Limapuluh Kota Adakan Konsolidasi Bersama Kader Dan Buka Bersama

Perkuat Silahturahmi, DPD Nasdem Limapuluh Kota Adakan Konsolidasi Bersama Kader Dan Buka Bersama

Perkuat Silahturahmi, DPD Nasdem Limapuluh Kota Adakan Konsolidasi Bersama Kader Dan Buka Bersama

Limapuluh Kota, - Tingkatkan Silaturahmi Dan Konsolidasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota Adakan Buka Bersama Dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dan Seluruh Kader Serta Simpatisan Di Kantor DPD Setempat Pada Kamis ,28-04-20222.

Loading...

Kegiatan buka bersama Partai Nasdem tersebut langsung di hadiri ketua DPD Ilson Cong dan sekretaris Alia Efendi serta seluruh pengurus DPC, Simpatisan, kader dan tokoh masyarakat serta tokoh agama, kegiatan berlangsung meriah dan penuh semangat dari keluarga Nasdem yang hadir.

Ilson Cong dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan buka bersama tersebut, selain meningkatkan silaturahmi juga melakukan konsolidasi sesama keluarga besar Nasdem di Limapuluh Kota.

” Alhamdulillah, walaupun tadi sempat hujan, namun tidak menyurutkan semangat dari kawan kawan pengurus dan seluruh kader yang hadir, kehadiran dari keluarga Nasdem di Limapuluh kota sangat tinggi dan kegiatan ini bukan yang pertama kita lakukan, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun nya, ” ujar Ilson Cong yang beberapa bulan lalu sudah disepakati oleh seluruh kader Nasdem Di Kabupaten Limapuluh Kota untuk maju menjadi anggota DPR RI di pileg 2024 mendatang.

Ditambahkan Ilson Cong, Selain buka bersama ,kegiatan tersebut juga dalam rangka konsolidasi sesama kader dan simpatisan ” Hari ini selain buka bersama kegiatan ini juga dalam rangka meningkat silaturahmi sesama kader dan dalam momentum bulan Ramadhan, kita juga melakukan konsolidasi serta membahas agenda – angenda politik partai Nasdem kedepannya ” tutup Ilson Cong

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Nasdem Limapuluh Kota Alia Efendi, Dalam Sambutannya, Alia Efendi Mengatakan bahwa selain silaturahmi ini juga momentum memperkuat rasa perjuangan untuk Nasdem kedepannya.

” Kita Berharap, dengan kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan perjuangan untuk Partai Nasdem kedepannya, melihat semangat kader – kader mulai dari kecamatan, nagari dan jorong -jorong, kita yakin Nasdem akan mengukir sejarah di kabupaten limapuluh kota sebagai partai besar dan pemanang nantinya, baik di pileg maupun di pilkada, dan saya sangat optimis untuk itu. “Tutup Alia Efendi yang merupakan anggota fraksi DPRD dari Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota.(**)

Loading...