Polres 50 Kota Adakan Kunjungan Supervisi ke Polsek Suliki

Polres 50 Kota Adakan Kunjungan Supervisi ke Polsek Suliki

50KOTA – Polsek Suliki menerima kunjungan Supervisi dari Polres 50 kota untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja di jajaran Polsek Suliki Senin (6/9) pagi.

Loading...

Tim Supervisi yang di pimpin oleh Wakapolres 50 kota Kompol Russirwan,SH. diterima langsung oleh kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto SH. Pada kegiatan tersebut, Tim Supervisi Polres melakukan berbagai hal, di antaranya melakukan pemeriksaan administrasi pada masing masing unit kerja Polsek Suliki, hal ini dilakukan agar jajaran Polsek dapat mengevaluasi untuk melakukan perbaikan dan pembenahan apa yang masih kurang serta melaksanakan tugas sesuai juklak dan juknis yang ada.

Wakapolres Kompol Russirwan,S.H. mengungkapkan bahwa,” hari ini kita akan mengunjungi beberapa Polsek, diantaranya, Polsek Suliki, Guguak, Harau, Pangkalan dan Polsek Kapur IX. Besok kita akan kita lanjutkan Kepolsek-polsek lainnya yang belum kami datangi.''Lanjut Wakapolres.

kegiatan supervisi ini adalah sebagai sarana mengecek kesiapan administrasi dan memotivasi bagi anggota Polsek jajaran untuk bekerja lebih giat dan lebih baik Iagi.

Pada saat melaksanakan tugas selalu ikuti Protokol Kesehatan, menggunakan Masker, jaga kebersihan, dan selalu berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,“Standar Operasional Prosedur,”SOP” Pelayanan publik jangan sampai ada pelanggaran terutama SKCK dan SPKT.

Pelaksanaan tugas agar dilaksaankan sebaik baiknya, tujuan dilakukan supervisi kunjungan ke Polsek-Polsek ini juga guna pengecekan sampai sejauh mana kinerja anggota.”Tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto,SH. menjelaskan “Supervisi ini juga untuk pengawasan internal terhadap kinerja personil di Polsek serta untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, baik dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja,” jelasnya.

Penulis; rio

Loading...