Preview Semen Padang Vs PSM Makassar: Awas Kutukan Laga Tandang

Preview Semen Padang Vs PSM Makassar: Awas Kutukan Laga Tandang

Lanjutan liga 1 akan mempertemukan Semen Padang melawan PSM Makasasr di stadion Haji Agus Salim. Foto: Sindonews/Ilustrasi

MAKASSAR - PSM Makassar akan menjalani laga tandang melawan Semen Padang pada lanjutan Liga 1 musim ini di stadion Haji Agus Salim, Senin, (23/09/2019).

Laga kali ini tim Juku Eja harus mengantisipasi kutukan laga tandang, pasalnya musim ini skuat asuhan Darije Kalezic tersebut belum pernah menang saat berlaga di kandang lawan.

Melihat klasemen sementara kompetisi tertinggi di Indonsia ini, PSM Makassar lebih diunggulkan karena berada di posisi 9 klasemen dengan mengoleksi 27 poin. Sementara Semen Padang masih jadi tim juru kunci dengan 12 poin dari 18 laga yang telah dimainkan.

Meski demikian, Wiljan Pluim dkk harus membuktikan diri agar bisa meraih poin di markas tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Apalagi target yang diberikan cukup tinggi oleh manajemen agar bisa tetap bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Loading...

PSM Makassar sendiri sudah menganalisa kekuatan tim Semen Padang, sebelum bertandang ke Padang pada laga kali ini.

"Mereka baru saja merekrut dua pemain bagus. Dua pemain ini membuat permainan Semen Padang lebih bagus," kata Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic.

Asisten pelatih Semen Padang FC, Weliansyah menyebutkan laga ini adalah laga berat yang harus dimenangkan oleh timnya.

"Kita tahu semua laga sangat penting. Untuk melawan PSM Makassar semua pemain siap untuk meraih poin penuh di sini," ujar Weliansyah.

"Kalau mereka optimis meraih angka di sini, kita juga harus lebih optimis untuk mengalahkan mereka," lanjutnya.

Artikel Asli
Sumber: SINDOnews

Loading...