Puncak Milad 21 PKS Digelar di Istora Senayan Bersama Capres dan Partai Koalisi

Puncak Milad 21 PKS Digelar di Istora Senayan Bersama Capres dan Partai Koalisi

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi

Jakarta, MediaRiau.com

Loading...

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar puncak Milad 21 di Istora Senayan pada Sabtu (20/5/2023) esok.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy mengatakan tema Milad 21 PKS kali ini adalah Semangat Perubahan untuk Persatuan. Hal ini selaras dengan nama koalisi besar yang mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024.

Habib Aboe menuturkan, semangat Milad 21 PKS adalah semangat perubahan. Perubahan dari banyaknya catatan atas berbagai masalah bangsa dan evalusi pemerintahan saat ini untuk menuju perbaikan yang lebih baik.

1684321986-MediaRiau com-20230517 143007 0000

"Ujung dari perubahan adalah persatuan. Kita ingin melakukan semua proses demokrasi ini yang muara utamanya tetap kuat untuk menjaga persatuan bangsa, tidak terpecah belah meskipun berbeda pilihan," kata dia, Jumat, (19/5/2023).

Habib Aboe menyebut Milad 21 PKS akan diisi oleh Sambutan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sambutan para Ketua Umum parpol koalisi, serta Pesan Kebangsaan dari tokoh bangsa, yakni Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. Salim Segaf Aljufri dan Pak Jusuf Kalla.

"Dan yang utama, tentu akan ada Pidato Kebangsaan dari Capres RI 2024 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan," tegas Habib Aboe.

Ribuan anggota PKS akan turut memadati istora sejak pagi. Anggota PKS, pengurus terutama dari wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten akan berduyun-duyun memeriahkan peringatan Milad 21 PKS. Para pimpinan partai di DPP dan DPW, Anggota DPR RI, serta Kepala daerah dari PKS juga akan hadir memeriahkan acara.

"Kita akan menggelar pesta rakyat yang bisa dinikmati publik karena kita ingin berbagi kebahagiaan. Milad 21 PKS pada tahun ini spesial karena kita saat ini sudah memiliki Calon Presiden dan ini peringatan Milad menuju Pemilu 2024," sebut Habib Aboe.(*)

Loading...