Rashford Cedera, Manchester United Sewa Pengganti Sampai Akhir Musim

Rashford Cedera, Manchester United Sewa Pengganti Sampai Akhir Musim

INDOSPORT.COM - Manchester United mengincar penyerang Leicester City yang tengah dipinjamkan ke AS Monaco, Islam Slimani, pada bursa transfer pemain Januari 2020, dan berniat meminjamnya selama enam bulan.

Hal ini dilakukan klub Liga Inggris asal Manchester tersebut lantaran salah satu pemain andalan mereka, Marcus Rashford, cedera.

Dilansir dari Sportbible, Rashford harus absen akibat cedera punggung dan diprediksi akan absen hingga empat bulan ke depan. Situasi ini memaksa Manchester United harus mendatangkan penyerang anyar agar tak keteteran.

Tanpa diduga, nama Islam Slimani muncul menjadi salah satu kandidat. Penyerang Leicester City ini menjadi target buruan Manchester United seiring performa apiknya di Ligue 1 Prancis bersama AS Monaco sejauh ini.

Loading...

Manchester United pun tak akan mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut. The Red Devils dilaporkan mengajukan opsi peminjaman dengan mahar 4 juta poundsterling (Rp71 miliar).

Opsi peminjaman yang diajukan Manchester United pun hanya berlaku selama enam bulan saja atau hingga akhir musim 2019-2020. Nama Slimani muncul karena dianggap mampu mengatasi tumpulnya lini depan Setan Merah di tengah absennya Rashford.

Sejauh ini Islam Slimani telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist dalam 13 laga yang ia jalani bersama AS Monaco. Performa ini diyakini telah menggoda Manchester United sehingga mengajukan opsi peminjaman kepada Leicester City di sisa waktu bursa transfer Januari 2020.

Artikel Asli
Sumber: INDOSPORT.com

Loading...