Ronaldo Akui Sempat Indehoi dengan 'Korbannya'

Ronaldo Akui Sempat Indehoi dengan 'Korbannya'

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakui sempat melakukan hubungan intim dengan Kathryn Mayorga di Las Vegas. Namun, Ronaldo menolak jika itu didasari atas paksaan.

Pada Juni 2009 lalu, menurut koran Portugal, Correio de Manha, Ronaldo sempat bercumbu dengan Kate di penthouse yang disewanya.

Ada kabar menyebutkan Kate ke rumah sakit demi melakukan visum karena diperkosa Ronaldo. Namun, menurut Correio, tidak demikian.

Kate kembali ke kelab malam bersama Ronaldo dan menghabiskan waktu bersama. Kemudian, keduanya pulang.

"Versi dari CR7 sangat berbeda. Setelah berhubungan seks, dia dan Mayorga kembali ke kelab malam dan menghabiskan waktu bersama," begitu tulisan di Correia.

Tim kuasa hukum Ronaldo berniat untuk meminta rekaman CCTV di sekitar kelab malam Rain, Palm Hotel. Rekaman ini diperlukan demi memperkuat alibi kapten Timnas Portugal itu.

"Beberapa rekaman CCTV menunjukkan, Cristiano dengan Mayorga ada di kelab setelah mengunjungi ruangannya dan itu bisa mendukung alibinya," kata sumber dekat Ronaldo dikutip Daily Mirror.

Sayangnya, kesempatan Ronaldo mendapatkan rekaman tersebut sangat tipis. Sebab, kelab malam Rain tutup pada 2012 lalu. (one)

Artikel Asli
Sumber: VIVA.CO.ID