Segera Menikah, Ini 10 Potret Perjalanan Cinta Adly Fairuz dan Kekasih

Segera Menikah, Ini 10 Potret Perjalanan Cinta Adly Fairuz dan Kekasih

Segera Menikah, Ini 10 Potret Perjalanan Cinta Adly Fairuz dan Kekasih

Untuk kamu yang lahir di era 90-an, tentunya sudah nggak asing dengan aktor yang satu ini. Ahmad Adly Fairuz atau yang lebih akrab disapa Adly Fairuz mulai melejit setelah dirinya membintangi sinetronCinta Fitri di tahun 2007 silam. Parasnya yang awet muda pun kian membuat para kaum Hawa jatuh hati pada sosok aktor kelahiran 14 April 1987 ini.  
Bagi kamu yang mengidolakan Adly Fairuz, tampaknya kamu siap-siap patah hati, nih. Pasalnya, Adly baru saja melangsungkan acara lamaran dengan sang kekasih, Angbeen Rishi, pada 25 November 2018 kemarin. Penasaran seperti apa perjalanan cinta Adly dan Angbeen sejak awal hingga berencana menikah? Yuk, simak 10 potretnya berikut ini.

1. Kedekatan Adly dan Angbeen bermula saat keduanya membintangi judul sinetron yang sama. Perlahan, keduanya pun mulai jatuh cinta dan akhirnya berpacaran di tahun 2016.

2. Sejak awal, Adly dan Angbeen memang telah serius menjalin hubungan tersebut. Keduanya pun kerap didoakan oleh para penggemarnya agar bisa segera menikah.

3. Layaknya pasangan lain, mereka juga memiliki panggilan sayang yang cukup unik, lho! Yaitu, Pabull dan Mabull.

4. Keduanya pun kerap dipertemukan dalam sinetron yang sama. Kini, Adly dan Angbeen bermain dalam sinetron *Jodoh Wasiat Bapak. *

5. Dipersatukan dalam sinetron stripping membuat mereka bisa bertemu setiap hari. Seperti foto yang diambil di sela-sela syuting ini.

6. Keduanya juga nggak pernah melewatkan momen-momen penting bersama. Salah satunya saat Adly berulang tahun, Angbeen memberikan kejutan spesial untuk kekasihnya tersebut.

7. Di tengah kesibukannya, Adly dan Angbeen tetap meluangkan waktu untuk quality time denganliburan bersama.

8. Meski Angbeen berusia 10 tahun lebih muda, Adly merasa bahwa kekasihnya ini adalah sosok yang dewasa dan mampu menyeimbangkan kepribadiannya.

9. Angbeen pun telah mantap memilih Adly sebagai pasangan hidupnya. Menurut dara berusia 21 tahun ini, Adly adalah sosok imam yang sholeh dan bertanggung jawab.

10. Usai menggelar lamaran pada 25 November 2018, Adly dan Angbeen berencana menikah usai Hari Raya Idul Fitri 2019 mendatang.

One step closer! Kita doakan semoga niat baik Adly Fairuz dan Angbeen Rishi lancar sampai hari H ya, Bela.

Artikel Asli
Sumber: POPBELA.com