Selain Musik, 5 Band dan Musisi Metal Ini Juga Bikin Komik

Selain Musik, 5 Band dan Musisi Metal Ini Juga Bikin Komik

HAI-online.com - Setiap band metal pasti punya keunikan dan ciri khas masing-masing yang membuat mereka digemari oleh para fans.

Selain aktif untuk membuat karya dalam bermusik, sejumlah band dan musisi juga mencoba merambah segmen baru untuk mengeksplor kreativitas dan menarik lebih banyak penggemar.

Salah satu caranya adalah dengan membuat komik yang menawarkan cerita-cerita menarik seputar band mereka. Nah, band dan musisi metal apa aja sih yang selain bermusik juga bikin komik? Simak langsung deh di bawah ini!

1. GWAR

Loading...

GWAR telah mengembangkan alur cerita konyol dalam komiknya tentang asal mula musisi alien yang suka merokok dan membunuh.

Mereka telah membuat sejumlah film untuk membangun cerita, menulis plot untuk berbagai tur dan akhirnya membuat komik. Alur cerita komik GWAR ini sendiri dibangun berdasarkan mitos-mitos para karakter personelnya.

2. Iron Maiden

      Lihat postingan ini di Instagram    

The official Iron Maiden Graphic Novel is out next week! Collecting issues 1-5 of the Legacy Of The Beast comic book series in one handy paperback: Pre-order now - IronMaiden.com/comic #LegacyOfTheBeast #GraphicNovel #Comic

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iron Maiden (@ironmaiden) pada 1 Okt 2018 jam 12:58 PDT

Band heavy-metal legendaris Iron Maiden punya karakter ikonik bernama Eddie yang telah digunakan di berbagai cover album dan merchandise mereka.

Eddie pun telah mendapatkan cerita dalam seri komiknya sendiri yang diberi judul Legacy of The Beast. Komik tersebut bercerita tentang perjalanan Eddie bersama seorang alkemis misterius, melalui East End London untuk mencari seorang pembunuh.

3. Slayer

      Lihat postingan ini di Instagram    

Rejeki anak nakal tak karu karuan…." No looking back, no regret, no apologies…" #slayer #slayercomic #jonschnepp #guiuvilanova #ericpowell #repentless

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tio Sujatmiko (@tyology) pada 20 Feb 2019 jam 1:13 PST

Slayer sebentar lagi akan mengakhiri karir mereka dalam dunia musik setelah hampir empat dekade berkarya dan membuatnya sebagai salah satu band metal terbaik sepanjang masa.

Sebelum pensiun, Slayer telah merilis sejumlah merchandise sebagai kenang-kenangan terkakhir, termasuk komik berjudul Repentless di tahun 2017.

Cerita di komik ini merupakan pengembangan dari cerita di video klip "Repentless" yang menggambarkan apa yang mereka selalu punya yaitu: sisi gelap bagaimana manusia memperlakukan satu sama lain dalam masyarakat.

4. Rob Zombie

      Lihat postingan ini di Instagram    

So excited about that Rob Zombie comic it’s in every picture. Got a couple things today at @longbeachantiquemarket ???????????? . . . #variflex #ramprat #ramprat2 #80sskateboarding #robzombie #spookshowinternational #signedcomic #longbeachantiquemarket #batman

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ghost Host With The Most (@fryelock__) pada 17 Mar 2019 jam 4:18 PDT

Rob Zombie memang punya sejumlah karir mengagumkan di luar dunia musik. Rob telah menjadi sutradara beberapa film horor dan pernah membuat beberapa judul komik.

Salah satunya adalah komik yang menceritakan lebih jauh tentang karakter-karakter menarik dari film pertamanya yag berjudul House of 1000 Corpses dan film-film lainnya.

5. BABYMETAL

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Legend of BABYMETAL (@babymetalgraphicnovel_official) pada 12 Sep 2019 jam 6:41 PDT

Band kawaii-metal Jepang BABYMETAL pada penghujung tahun lalu telah merilis komik baru yang diberi judul "Apocrypha: The Legend of Babymetal".

Komik ini menceritakan lebih dalam tentang mitologi misterius BABYMETAL, yang ilustrasinya dikerjakan G.M.B. Chomichuk dan didistribusikan oleh Z2 Comics.

Artikel Asli


Sumber: hai-online.com

Loading...