Semua Pegawai Kejaksaan Negeri Pasbar Terima Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Semua Pegawai Kejaksaan Negeri Pasbar Terima Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Simpang Empat, – Semua pegawai yang terdiri dari jaksa dan non-jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasaman Barat (Pasbar) mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Selasa (18/5/2021) pagi.

Loading...

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di aula kantor Kejari setempat mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

“Kejaksaan Negeri Pasaman Barat menyelenggarakan vaksin untuk seluruh pegawai, tujuannya tentu untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan Kejaksaan khususnya,” kata Kepala Kejari Pasbar Ginanjar Cahya Permana kepada awak media di Simpang Empat.

Ia menyampaikan, untuk hari ini jumlah pegawai yang divaksin sebanyak 41 orang, sisanya ditunda dan ada juga yang tidak hadir karena sedang melaksanakan tugas.

“Kita kan penegak hukum jadi prioritas, karena berhubungan langsung dengan masyarakat. Bagaimanapun juga kita tekankan kepada teman-teman untuk mendukung program vaksinasi ini,” ujarnya

Mekanisme vaksinasi Covid-19 di lingkungan Adhyaksa berjalan seperti lainnya, setiap calon penerima vaksin terlebih dahulu mendaftarkan diri kepada petugas kesehatan, kemudian diperiksa kesehatannya untuk memastikan layak menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Kita sampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan dari Dinas Kesehatan yang telah melakukan penyuntikan vaksin dosis pertama ini, harapan kita tentu hal ini berjalan lancar hingga vaksin kedua nantinya,” imbuh Ginanjar.

Setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama ini, seluruh pegawai Kejari Pasbar akan mendapatkan suntikan dosis kedua dalam hitungan 14 hari setelah divaksinasi pertama.

Loading...