Setelah Apel Personil Polres Payakumbuh Gelar Senam AW S3 Jadi Rutinitas Pagi

Setelah Apel Personil Polres Payakumbuh Gelar Senam AW S3 Jadi Rutinitas Pagi

Payakumbuh, -- Senam AW S3 (Andrie wongso Sehat semangat Senang) yang mana senam ini diciptakan oleh penciptanya Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan. Kamis (02/04).

Loading...

Sudah menjadi rutinitas pagi setelah apel pagi Polres Payakumbuh Polda Sumbar (Sumatera Barat) melaksanakan senam AW S3 yang dilaksanakan masing masing Fungsi di Halaman Mapolres Payakumbuh.

Kegiatan didahului dengan Apel yang dipimpin oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan,S.IK.M.H. dan diikuti oleh Para Kasat, Perwira, dan Personil Polres Payakumbuh.

Setiap pagi Personil Polres Payakumbuh dan Polsek jajaran diwajibkan mengikuti Senam AW S3. Senam ini diciptakan oleh penciptanya Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan,S.IK.M.H. Melalui Kabag Sumda Kompol Russirwan,S.H. Menjelaskan bahwa senam AWS3 ini bermaksud untuk menjaga kesehatan tubuh terutama persendian tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, dengan harapan agar seluruh anggota Polres Payakumbuh dapat menjaga kesehatan yang prima dalam melayani masyarakat.

“Senam S3 ini dilaksanakan setidaknya 10 sampai 15 menit tiap hari,” Kapolres Payakumbuh Melalui Kabag Sumda Kompol Russirwan,S.H. berharap agar setiap anggota dapat mengikuti senam ini dengan gerakan yang serius, karena senam sederhana ini dapat sebagai pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.

“Gerakannya praktis, dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia (lanjut usia).” Katanya menjelaskan Kompol Russirwan,S.H.

Selain melaksanakan giat AW S3 Polres Payakumbuh juga memberikan Asupan tambahan Vitamin maupun pudding kepada anggota Polres maupun anggota Polsek. Selama Kegiatan senam AW S3 berjalan aman serta lancar, imbuh Kabag Sumda Polres Payakumbuh.(mrd)

Loading...