Siapa Sangka 8 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Mirip Tokoh Anime

Siapa Sangka 8 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Mirip Tokoh Anime

Siapa Sangka 8 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Mirip Tokoh Anime

Beberapa tahun belakangan, terutama di Indonesia, Mobile Legends menjadi gim MOBA yang sedang naik daun. Bukan hanya seru, gim ini juga menghadirkan banyak karakter hero keren dengan kemampuan spesial yang berbeda-beda.

Tapi pernahkah kamu sadar? Ternyata penampilan sebagian hero tersebut mirip tokoh anime, loh. Coba tengok, deh!

1. Alucard

Kalau pernah menonton anime Devil May Cry, kamu pasti menyadari kemiripan Alucard dengan tokoh Nero. Hero vampir bertangan iblis ini pun dilengkapi dengan jubah merah panjang, sabuk di dada, rambut putih, dan pedang besar yang menyeramkan.

2. Angela

Wajah imut, rambut pendek berwarna biru, serta pakaian ala maid mirip siapa ya? Yup, siapa lagi kalau bukan tokoh Rem dalam anime Re: Zero. Angela terbilang hero anyar yang mempunyai skill khusus Dove of Love dan Bunnylove.

3. Gord

Loading...

Kamehameha! Seketika bola energi mematikan meluncur ke arah lawan. Gaya bertarung Son Goku dalam serial Dragon Bakal itu ternyata diadopsi oleh karakter hero Gord. Postur tubuh dan gaya rambut terbangnya pun nyaris sama. Hanya saja, Gord memiliki tubuh berwarna hijau dengan mata menyala tajam.

4. Layla

Layla, si cantik berpakaian seksi, terlihat berpenampilan mirip Mato Kuroi di serial anime Black Rock Shooter. Apalagi Layla juga didesain berambut hitam kepang dua sekaligus dipersenjatai senapan besar.

5. Lancelot

Dirilis September 2017 silam, Lancelot merupakan assassin Mobile Legends bersenjatakan Pedang Rapier. Senjata tersebut serta rambut pirangnya persis dengan salah satu tokoh anime One Piece, Cavendish.

6. Kagura

Nama, perawakan, dan payung yang sama membuat kita sulit menampik fakta bahwa hero Kagura benar-benar terinspirasi dari karakter Kagura di anime Gintama. Mungkin cuma warna rambut yang membedakannya.

7. Gusion

Walau tidak bertubuh robot, hero assassin satu ini berwajah mirip Genos di serial anime One Punch Man. Begitu pula dengan gaya rambutnya. Gusion terkenal mempunyaidamage mematikan, tapi sayang HP-nya tipis.

8. Ruby

Sekilas, hero fighter ini memang mirip gadis kecil dalam dongeng Si Kerudung Merah. Namun, tampilan Ruby juga menyerupai Ruby Rose. Yakni salah satu tokoh utama RWBY, sebuah 3D anime yang diproduksi oleh Rooster Teeth.

Lumayan mirip, kan? Antara plagiat atau terinspirasi, menurut kamu lebih tepat mana?

Artikel Asli
Sumber: IDN Times

Loading...