Sidang Mediasi Tahap 2, Ada Harapan Damai Baim Wong dengan Manajemen Artis

Sidang Mediasi Tahap 2, Ada Harapan Damai Baim Wong dengan Manajemen Artis

Tidak hanya pihak Baim Wong dan Lucky Perdana, Astrid dari manajemen artis QQ Production juga ingin masalah ini juga berujung damai

Dalam sidang lanjutan gugatan kasus wanprestasi terhadap Baim Wong dan Lucky Perdana dengan agenda mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/10), dua artis tersebut berhalangan hadir.

Baim Wong dan Lucky Perdana hanya diwakili kuasa hukumnya. Sementara Astrid dan tim kuasa hukumnya kompak hadir dalam sidang lanjutan.

Setelah upaya damai yang dipimpin hakim mediator kembali digelar pada hari ini, pintu ke arah perdamaian semakin terbuka lebar. Baim Wong - Lucky Perdana sepertinya menginginkan jalan perdamaian dengan memperbaiki jawaban poin mediasi dalam sidang lanjutan.

Astrid dari manajemen artis QQ Production. (Herri/tabloidbintang.com)

"Pihak Baim - Lucky ingin damai. Dalam sidang selanjutnya masih akan bicara tentang poin persamaian," ucap Astrid kepada tabloidbintang.com.

Loading...

Tidak hanya pihak Baim Wong dan Lucky Perdana, Astrid dari manajemen artis QQ Production juga ingin masalah ini juga berujung damai selama ada titik temu antara kedua belah pihak.

"Kalau dari saya sih seandainya bisa damai ya kenapa enggak. Saya pribadi lebih senang berdamai daripada masalahnya dilanjutkan," tutur Astrid.

Permasalahan bermula dari persetujuan kedua belah pihak untuk mencari suatu pekerjaan. Manajemen artis QQ Production kemudian berhasil mendapat klien dari salah satu partai politik untuk Baim Wong dan Lucky Perdana. Namun di tengah jalan, Baim Wong dan Lucky Perdana kabarnya mengambil pekerjaan secara langsung tanpa melalui manajemen artis.

(man)

Artikel Asli
Sumber: Tabloidbintang.com

Loading...