Sistem Zonasi dan Online Penerimaan Siswa Baru SMA di Sumbar Jaringan ERROR

Sistem Zonasi dan Online Penerimaan Siswa Baru SMA di Sumbar Jaringan ERROR

Sumbar, --Sistem zonasi dan Online Penerimaan Siswa Baru SMA di Sumbar Jaringan ERROR Semangatnews, Padang- Sistem penerimaan siswa baru untuk SMA yang dimulai hari ini, Senin 22/06 secara online di Sumbar ERROR.

Loading...

Anak-anak pada gelisah terlebih orang tua, yang dari pagi mencoba untuk masuk tidak pernah berhasil. Di depan layar laptop, android yang terbaca tulisan besar ERROR.

Salah seorang pengawas SMA yang dihubungi dan menyampaikan persoalan ini, menyebutkan coba terus. “Cubo taruih sampai berhasil”,ujarnya di balik genggam HP.

Anak anak dan orang tua, yang ada di grup SMP 1 Padang, mulai tak sabar dengan mengeluarkan nada tak sedap. Inilah sistem pendidikan nasional yang selalu berubah ubah. Lain menteri lain pula kebijakan. Ini dirasakan terus menerus, katanya di WA grup.

“Sebaiknya lewat offline saja dengan tetap memakai protokol covid”, sebut Gusfen. Anak anak pun sekalian dapat melihat dekat sekolah yang Ia minati.

Penerimaan sistem sekarang ada pula istilah zonasi dengan pedoman alamat orang tua. Dulu ada istilah rayon dengan pendekatan asal sekolah. Tahun besok entah sistem apa lagi. Pokoknya orang tua dan anak anak dibuat pusing sebelum di didik. ? (*)

Loading...