Suami Istri Ditemukan Tewas Dipenuhi Luka Bacok

Suami Istri Ditemukan Tewas Dipenuhi Luka Bacok

Jenazah Pawito (41) dan Suprihatin (35) yang ditemukan tewas didepan rumahnya di RT 04 Dusun Globak Desa Pangkalan Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Senin (17/6/2019).

 

MUSI BANYUASIN,KOMPAS.com- Sepasang suami istri di RT 04 Dusun Globak Desa Pangkalan Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan ditemukan tewas dengan kondisi mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya, Senin (17/6/2019).

Kedua korban tersebut diketahui adalah Pawito (41) dan Suprihatin (35) yang ditemukan oleh saksi bernama Kasimin.

Informasi yang dihimpun, mulanya Kasimin bersama rekannya Warso hendak menuju kebun karet dan melewati kediaman korban.

Loading...

Ketika berada di kediaman Pawito, ia melihat korban terkapar di pinggir jalan. Kasimin dan Warso pun akhirnya melaporkan temuan itu kepada warga sekitar. 

Setelah dilakukan pengecekan di kediaman korban, warga kembali menemukan Suprihatin dalam kondisi tewas dengan penuh luka bacok hingga akhirnya petugas kepolisian setempat tiba di lokasi.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, petugas saat ini telah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Kedua korban mengalami luka akibat benda tajam di tubuhnya, sekarang masih dilakukan penyelidikan," kata Andes.

Andes menerangkan, empat orang saksi saat ini telah dilakukan pemeriksaan. Para saksi tersebut merupakan orang yang pertama kali menemukan korban.

"Masih dimintai keterangan, kita belum simpulkan apa penyebab korban dibunuh," ujarnya.

Penulis: Kontributor Palembang, Aji YK PutraEditor: Khairina

Artikel Asli
Sumber: Kompas.com

Loading...