Suzy Bae Rayakan Ulang Tahun Sendirian?

Suzy Bae Rayakan Ulang Tahun Sendirian?

Hari ini Suzy Bae berulang tahun. Ucapan selamat pun berdatangan, utamanya dari fans. Sayang, di momen ini, nampaknya dia merayakan sendirian. Foto/Instagram.

SEOUL - Hari ini, Kamis (10/10/2019) menjadi momen spesial bagi Suzy. Penyanyi dan artis Korea ini merayakan ulang tahunnya ke-25. Sayang, dia merayakannya sendirian. Setelah pisah dengan Lee Min Ho, artis cantik ini nampaknya tidak mengumbar masalah pribadi.

Di hari lahirnya tersebut, Suzy mengunggah foto terbaru. Dia terlihat di depan kue ulang tahun berukuran cukup besar dengan lilin menyala di sisi cake tersebut. Terlihat beberapa gelas dan sebuah piring untuk menyantap makanan tersebut.

Suzy juga berpose dengan gaya dan memperlihatkan senyum yang menjadi khasnya. Kedua tangannya terlihat membentuk huruf V  yang ditempelkan ke pipi kiri dan kanan. Pada foto itu, wanita yang populer lewat serial televisi Dream High dan Gu Family Book ini terlihat sendirian.

Tak seperti perayaan ulang tahun pada umumnya yang ramai, bahkan orang-orang terdekatnya pun tak terlihat. Kendati demikian, artis yang memiliki nama lahir Bae Su-ji ini mendapat ucapan selamat dari warganet.

Loading...

“Happy birthday,,, I hope health,happiness,getting smarter,increasingly becoming a filial child to parents,and hopefully all of what you aspire to achieve,,success always my Queen my favorite Idol Actress,” tulis akun Instagram @skuukzky9294.

“Saeng-il chugha haeyo eonni dangsin-ui keun paen-ibnida eonni fighting,” tambah akun media social dari @tessygold_favour.

“Happy birthday @suzybz i hope wiss you more success in the future,” tulis akun Instagram rahayu_simanungkalit.

Seperti diketahui, Suzy lahir Distrik Buk, Gwangju, Korea Selatan dari pasangan Bae Wan-young dan Jeong Hyun-sook. Dia bukan anak tunggal, tetapi memiliki seorang kakak perempuan bernama Bae Su-bin dan adik laki-laki bernama Bae Sang-moon.

Kariernya cukup sukses, setelah menjalani debutnya sebagai model belanja online. Tak itu saja, Suzy juga konsen dengan pendidikan, dimana dia menjadi artis lulusan School of Performing Arts Seoul pada 2013.

Artikel Asli
Sumber: SINDOnews

Loading...