Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 di Polres 50 Kota Sederhana, Ini Kata Kapolres  

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 di Polres 50 Kota Sederhana, Ini Kata Kapolres   

50KOTA - Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 di Polres 50 Kota berlangsung sederhana.

Loading...

Syukuran yang tentu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini berlangsung di Aula Mapolres 50 Kota, Kamis (1/7/2021).

Tema diusung dalam HUT Ke-75 Bhayangkara Tahun 2021 ini “Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Acara syukuran dipimpin Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, S.IK, dihadiri Wakapolres Kompol Rissirwan.S.H.,Bupati dan ketua DPRD 50 Kota, Forkopimda, dan undangan lainnya.

Kapolres 50 Kota, AKBP Trisno Eko Santoso,S.IK, menyampaikan peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kondisi ini dilaksanakan dalam kondisi negara ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Menurut Kapolres, hal ini merupakan wujud realisasi penyesuaian kita terhadap tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

“Seperti yang telah kita dengar dan saksikan bersama, bahwa Bapak Presiden RI sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam penanganan Covid-19," ulasnya.

AKBP Trisno Eko Santoso,S.IK. menambahkan, patut disyukuri bahwa sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diatur dalam Undang-undang.

Kapolres juga menambahkan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Staf beserta jajaran Polres 50 Kota dalam penanganan kasus Covid-19 selama ini di wilayah kabupaten 50 Kota khususnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat daerah ini agar melakukan vaksinasi baik di gerai-gerai vaksinasi Polres maupun tempat yang telah disediakan pemerintah setempat.

Saat itu juga dilakukan pemberian penghargaan bagi personil polres 50 Kota yang berperan aktif dalam penangan covid 19.

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres 50 Kota, AKBP Trisno Eko Santoso, S.IK.

Kemudian diberikan kepada personel paling senior dan termuda.(rb)

Loading...