Terbukti Mampu Meningkatkan Imunitas Tubuh, Camat Irwan Suwandi Packaging Daun Sungkai Untuk Dibagikan Kemasyarakat

Terbukti Mampu Meningkatkan Imunitas Tubuh, Camat Irwan Suwandi Packaging Daun Sungkai Untuk Dibagikan Kemasyarakat

PAYAKUMBUH, - Camat Kecamatan Payakumbuh Timur Irwan Suwandi bersama stafnya lakukan packaging Daun Sungkai atau (Peronema Canescens Jack) untuk dibagikan kemasyarakat terutama yang terkena wabah virus corona.

Loading...

Camat Irwan Suwandi saat dihubungi, Selasa 18 Mei melalui sambungan telpon mengatakan, dimana Daun Sungkai ini terbukti mampu meningkatkan imunitas tubuh kita, dengan mengkomsumsinya secara rutin Insyaalloh tubuh kita bisa melawan virus yang akan membuat kita lemah dan sakit.

Ditengah wabah virus corona melanda daerah kita saat ini, Camat jelaskan ternyata daun ini mampu membuat orang yang positif corona menjadi negatif, dengan mengkomsumsi airnya secara rutin.

"Sudah ada beberapa pasien positif didaerah kita ini, yang mengakui air Daun Sungkai ini telah meningkatkan imun tubuhnya dan beberapa hari berikutnya orang tersebut dinyatakan negatif covid-19.

Berdasarkan dari beberapa pengakuan pasien positif covid-19 dan juga dirasakan oleh Camat sendiri, Irwan Suwandi dibantu oleh stafnya mengumpulkan daun tersebut, setelah dikeringkan, dibungkus dengan rapi dan akan diberikan kepada masyarakat terutama yang positif corona.

Irwan Suwandi sampaikan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan daun tersebut bisa datang langsung ke Kantor Camat Payakumbuh Timur di jam kerja dan diberikan secara gratis. Dalam kemasan, Camat katakan sudah ada petunjuk cara mengolahnya.

Loading...