Terekam CCTV, Ini Penampakan Perempuan Penculik Balita di Pesanggrahan

Terekam CCTV, Ini Penampakan Perempuan Penculik Balita di Pesanggrahan

Lokasi balita diculik di Pesanggrahan. (Suara.com/Bagaskara Isdiansyah)

Suara.com - Bocah 3 tahun bernama Putri Ramadhani diduga jadi korban penculikan di Gang Palm, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). Orang yang diduga pelaku penculikan terekam CCTV.

Ibu korban, Mursyida (38), mengatakan, anaknya hilang setelah terakhir diketahui sedang bermain masak-masakan dengan dua temannya berumur 4 dan 5 tahun.

Setelah ditelusuri, keberadaan anaknya terakhir sempat terekam CCTV yang terpasang di rumah kos-kosan tak jauh dari lokasi tempat Putri bermain.

"Kemudian ketika saya bingung cari, tetangga menyarankan saya mengecek CCTV. CCTV hanya ada di sekitar rumah kos-kosan, ternyata dari CCTV terlihat anak saya sedang dibawa orang berbadan gemuk gempal itu perempuan sekitar umur 15 atau 17 tahun," kata Mursyida saat disambangi Suara.com di kediamannya, Selasa (28/7/2020).

Loading...

Mursyida kemudian menunjukan hasil tangkapan layar CCTV yang memperlihatkan anaknya sedang digandeng perempuan berbadan gemuk. Terlihat dari foto tersebut orang yang diduga sebagai pelaku tampak menggandeng Putri Ramadhani.

Adapun menurut Mursyida, tetangga sekitar sempat melihat anak bungsunya tersebut dibawa orang yang diduga sebagai pelaku.

Penampakan perempuan terduga penculik balita di Pesanggrahan. (Foto: Bidik layar video CCTV)

"Tetangga sekitar itu sempat di bawa. Di sangka yang lihat itu bawa Putri ini saudaranya," tuturnya.

Kemudian dari hasil itu, pihak keluarga membuat laporan ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (27/7) sore. Kasus ini kemudian dilimpahkan untuk ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Polisi sedang menelusuri kebenaran sebuah informasi yang beredar kalangan warga terkait penculikan anak berusia tiga tahun atas nama Putri Ramdhani di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan informasi tersebut telah diterima oleh anggotanya. Kini anggota Polsek Pesanggrahan bersama orang tua korban tengah mencari keberadaan sang anak.

"Jadi Polsek Pesanggrahan menerima info dari warga dan sekarang anggota Polsek Pesanggrahan dan orang tua korban sedang sama-sama mencari keberadaan anaknya," kata Budi seperti dikutip dari Antara.

Artikel Asli
Sumber: Suara.com

Loading...