Tim Safari Ramadhan Partai Golkar Payakumbuh Jemput Aspirasi

Tim Safari Ramadhan Partai Golkar Payakumbuh Jemput Aspirasi

Payakumbuh - Tim Safari Ramadhan partai Golkar Payakumbuh, Sabtu (17/4) turun kebawah menjemput aspirasi masyarakat.

Loading...

Dipimpin langsung ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh H YB Dt Parmato Alam, pertemuan dengan masyarakat dan jemaah taraweh Mushalla Nur Hidayah,Kekurahan Balai Jaring, Kecamatan Payakumbuh Timur saat itu berlangsung penuh keakraban.

Partai Golkar sebagai partai pekerja menjalin silaturahmi dengan masyarakat dengan tak henti-hentinya.

“Malam ini kami datang dengan tim lengkap menemui bapak dan ibu disamping menjalin silaturrahim juga menjemput aspirasi dari masyarakat yang nanti akan kami perjuangkan. Sampaikanlah secara lisan sekarang, kemudian disusul dengan tertulis,” jelas YB Dt Parmato Alam dihadapan jemaah taraweh.

Malam itu, permintaan dari masyarakat yang muncul antara lain rehab tempat berwuduk mushalla dan pemasangan ubin teras mushalla, serta pengecoran ruas jalan di lingkungan Sipanjang Dalam, Kelurahan Balai Jaring.

Sisi lain ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh itu juga menyampaikan, bahwa Tim Safari Ramadhan ini hanya mengunjungi 6 tempat (mushalla) di Kota Payakumbuh, masing-masing satu tempat per kecamatan. “Kecuali Kecamatan Payakumbuh Barat yang kebagian dua kali,” jelas anggota DPRD Payakumbuh ini.

Setelah interaktif dengan jemaah, Tim Safari Ramadhan Partai Golkar ini malam itu juga menyerahkan bantuan sebanyak Rp1,5 juta untuk keperluan mushalla.

Sebelumnya, tim safari ramadhan juga membawa ustad untuk memberikan wirid pengajian mendapat sambutan hangat dari jemaah.

Bertindak memberikan tausiah malam itu H Maharnis Zul yang juga anggota DPRD Payakumbuh dari Partai Golkar.(tim)

Loading...